Rabu, 25 April 2012

Windows 8 untuk mendapatkan Apps, Ubin Live, UI baru dan banyak lagi!

Windows 8 untuk mendapatkan Apps, Ubin Live, UI baru dan banyak lagi!

 

Microsoft hari ini pada Konferensi D9 menunjukkan Windows 8 . Ini adalah pertama kalinya bahwa Microsoft memutuskan untuk berbicara secara resmi mengenai Windows 8 atau Windows Next. Apa yang telah diungkapkan adalah UI baru yang menakjubkan, yang tidak ada situs rumor telah disentuh.
Windows 8 berjanji untuk memberikan pengalaman pengguna yang sama sekali baru dan berjalan pada System-on-Chip baru (SoC) arsitektur.
Setelah Anda logon ke PC Anda, Anda akan disambut dengan layar Start yang akan sangat pribadi, mosaik dan keramik, seperti Windows Phone 7 ubin.
Meskipun Anda masih akan melihat taskbar, Start Menu telah diganti dengan layar Mulai genteng berbasis. Tegel ini Live dengan pemberitahuan, akan menampilkan up-to-date setiap saat,
Ini akan menampilkan Windows 8 aplikasi, yang lebih baik dari ikon karena mereka lebih besar dan akibatnya dapat menampilkan informasi lebih lanjut. Ini aplikasi Windows 8 akan bekerja pada laptop, desktop dan tablet. Microsoft telah menggunakan platform baru berdasarkan teknologi web standar & HTML5. Ini Windows 8 apps Web yang terhubung dan Web bertenaga dan dibangun menggunakan HTML5 dan JavaScript dan memiliki akses penuh terhadap kekuatan PC.
Ini Windows 8 apps indah, layar penuh dan dirancang untuk sentuh tetapi bekerja dengan mouse juga.
Hal ini juga memperkenalkan fitur baru yang disebut Snap, yang memungkinkan Anda untuk melihat pratinjau, switch, jepret, mengubah ukuran atau mengubah apps dengan babatan jari Anda.
Keyboard di layar juga telah dirancang ulang dan sekarang juga menawarkan View Thumb, yang memudahkan Anda untuk mengetik.


File-file dan sistem folder dapat diakses dengan cara konvensional atau melalui 8 aplikasi baru Windows.
Pengalaman browsing telah dioptimalkan untuk sentuhan dan akan memiliki semua kekuatan hardware-accelerated Internet Explorer 10.
Pengalaman baru Windows akhirnya akan didukung oleh pengembang aplikasi dan perangkat di seluruh dunia - satu pengalaman di berbagai besar PC. User interface dan aplikasi baru akan bekerja dengan atau tanpa keyboard dan mouse pada berbagai ukuran layar dan kepadatan pixel, dari papan tulis kecil untuk laptop, desktop, all-in-one, dan bahkan ruang kelas berukuran display. Ratusan juta PC akan menjalankan Windows baru 8 user interface. Luasnya pilihan hardware unik untuk Windows dan pusat untuk bagaimana kita melihat Windows berkembang, menyatakan Microsoft .
Menonton video. yang pasti untuk membuat Anda pergi.
Windows 8 tidak akan memerlukan perangkat keras baru.
"Kami telah memperpanjang tren kita mulai dengan Windows 7 , untuk menjaga sistem kami persyaratan datar atau mengurangi mereka dari waktu ke waktu. Jadi Windows 8 akan dapat berjalan di berbagai mesin karena akan memiliki persyaratan sistem yang sama atau lebih rendah "sebagai Windows 7", kata Microsoft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar