Kamis, 26 April 2012

Windows 8 tablet: dokumen Sertifikasi Perangkat Keras Kebutuhan mengungkapkan fitur

Windows 8 tablet: dokumen Sertifikasi Perangkat Keras Kebutuhan mengungkapkan fitur

 

Sebelumnya pada bulan Desember, Microsoft telah merilis dokumen berjudul  Windows 8 Kebutuhan Hardware Sertifikasi . Jika Anda mengunjungi halaman ini, menerima perjanjian Lisensi untuk mengakses dokumen-dokumen ini, Anda akan melihat 3 set dokumen PDF:
  • Windows 8 Client Server dan Sistem Persyaratan (Size: 2.13 MB)
  • Jendela Persyaratan Perangkat 8 (Ukuran: 5,32 MB)
  • Windows 8 Persyaratan Driver Filter (Size: 917 KB)
Dokumen-dokumen ini sebenarnya merupakan sumber besar informasi menarik. Jika Anda pergi melalui dokumen-dokumen ini, Anda bisa mendapatkan ide dari jenis fitur Windows 8 perangkat, tablet PC atau diharapkan memiliki. Persyaratan ini juga disebutkan untuk generasi baru dari perangkat berbasis ARM mendukung Windows 8.
Sebuah Windows Bersertifikat Sistem terdiri dari komponen Windows bersertifikat. Perangkat internal disertifikasi sebelum integrasi sistem.
Windows8 tablet Windows 8 tablet: dokumen Sertifikasi Perangkat Keras Kebutuhan mengungkapkan fitur
Mari kita memeriksa beberapa fitur menarik yang mungkin telah ditetapkan sebelumnya pada perangkat tersebut. Kami akan melihat mereka dari sudut 8 Tablet Windows pandang, sebagai Windows 8 bersertifikat tablet belum pergi ke pasar.
Beberapa poin yang menarik adalah:
Bluetooth: Jika sistem termasuk controller Bluetooth harus mendukung Bluetooth 4.0 + LE persyaratan spesifikasi.
Digitizer : Pen fitur untuk digitizer
UEFI  : Sistem mungkin menerapkan Extensible Firmware Interface Bersatu (UEFI) bukan BIOS untuk Boot Aman.
NFC  : Kedekatan Near Field adalah satu set jarak pendek teknologi nirkabel untuk memungkinkan komunikasi antara komputer pribadi dan perangkat. Setiap Windows 8 ini menyediakan perangkat Near Field Communication (NFC) Teknologi harus menyediakan beberapa Mark Sentuh terlihat untuk membantu pengguna menemukan dan menggunakan teknologi kedekatan.  

"Jika sistem memiliki teknologi kedekatan maka harus ada tanda sentuh untuk menunjukkan di mana untuk menyadap perangkat bersama."
"Ketika menekan dua perangkat bersama dengan dua tablet, tablet kedua harus berbaris radio satu sama lain (artinya kuadran kanan atas yang berbaris) dan kemudian keran sukses akan terjadi."
"Ketika menekan dua perangkat bersama, koneksi tidak dapat dibangun jika titik sentuhan perangkat host lebih besar dari 10 cm dari titik sentuhan lain. "
Accelerometers : Accelerometer wajib menyesuaikan dengan rotasi layar - ketika pengguna berputar perangkat dari landscape ke portrait dan sebaliknya. Semua sistem Windows 8 dengan accelerometer harus memiliki kinerja yang cukup grafis untuk memenuhi persyaratan kinerja untuk rotasi layar.
Berbagai Sensor : Semua atau beberapa sensor mungkin dapat dipadukan ke dalam platform Sensor Windows - sensor jarak Manusia, Accelerometer 3D, inklinometer 3D, 3D Compass, 3D Gyrometer, Ambient Light Sensor.

Komponen minimum yang diperlukan untuk hadir dalam 8 tablet Windows agar ia akan disertifikasi untuk Windows 8.

Mari kita melihat secara rinci:
  • Bezel lebar  - Touch sistem mobile harus menyediakan ruang bezel yang cukup di muka perangkat untuk memungkinkan untuk dilaksanakan tanpa mengakibatkan input sentuhan tidak disengaja di tepi digitizer. Lebar panel harus memberikan ruang yang cukup untuk semua yang akan diadakan oleh pengguna akhir tanpa menghasilkan
    input sentuhan tidak disengaja.
  • Sangat cepat melanjutkan - " Windows 8 akan mendukung sangat cepat melanjutkan pada sistem yang mendukung terhubung siaga. Sebagai sentuhan adalah mekanisme masukan utama pada tablet terhubung mampu siaga, sangat penting bahwa I 2 C pengontrol sentuh tersedia untuk merespon perintah HID dan memberikan laporan masukan hampir segera setelah melanjutkan untuk memastikan pengalaman pengguna yang konsisten . "
  • Hardware Tombol - Windows 8 Tablet dan PC Convertible harus memiliki tombol-tombol perangkat keras:
    • Power: Untuk menempatkan sistem ke modus siaga. Dan shutdown dengan menekan terus selama empat detik.
    • Rotasi Kunci: Memungkinkan pengguna untuk mengunci layar dalam orientasi tertentu. Dapat menjadi tombol tekan atau slider.
    • Windows Key Tombol: Untuk Navigasi. Orientasi default dalam modus lansekap dan tombol Windows Key harus berada di depan perangkat menghadap pengguna akhir di pusat sepanjang panel bawah. Tombol Windows harus menjadi tipe pers lembut tombol kecuali bagian depan sistem ini diproduksi dengan kaca optik berikat
    • Volume atas dan ke bawah tombol: Sebuah tombol fisik tunggal, tetapi harus hadir dua interupsi yang berbeda untuk mengontrol audio
  • Tombol baru untuk Kombinasi CTRL + ALT + DEL -  Yang terkenal tombol kombinasi CTRL + ALT + DEL akan diminta untuk login ke sistem dalam lingkungan domain. Dalam Windows 8, Windows Key + tombol Power akan digunakan untuk ini.
  • Komponen minimal yang membentuk tablet dan convertible tablet -
Win8Table Windows 8 tablet: dokumen Sertifikasi Perangkat Keras Kebutuhan mengungkapkan fitur
Seperti yang Anda lihat pada tabel di atas, setidaknya 10GB ruang penyimpanan akan tersedia setelah install. Jadi bisa kita harapkan perangkat ARM 16GB?  Resolusi layar minimum adalah 1366x768
  • High-definition video playback - Sistem untuk dapat pemutaran video definisi tinggi tanpa gangguan.
Webcam - Depan atau kamera menghadap belakang terintegrasi dalam sistem harus mendukung skenario seperti mengambil foto, merekam video atau komunikasi real-time.
Dan semua fitur ini diberi tanggal Penegakan sebagai Windows RC. Jadi seseorang dapat mengharapkan Beberapa 8 Tablet Windows termasuk perangkat ARM akan siap paling tidak dalam prototipe pada peluncuran Windows 8 RC
Ini adalah beberapa dari fitur yang telah diposting dari dokumen yang sangat rinci yang disediakan oleh Microsoft. Untuk tampilan rinci, silahkan periksa Windows 8 Persyaratan Sertifikasi Hardware  dokumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar