Jumat, 27 April 2012

Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8

Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8

Mulai dengan Windows Vista, Microsoft memperkenalkan fitur yang disebut sebagai Shadow Copy atau Versi Sebelumnya. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengembalikan versi sebelumnya dari file mereka menggunakan Backup dan Restore fitur. Dalam Windows 8 , Microsoft telah memperkenalkan fitur yang disebut sebagai Sejarah File. Sejarah Berkas menyimpan salinan Anda Perpustakaan, Desktop, Favorit dan Kontak , sehingga Anda bisa mendapatkan mereka kembali setiap saat, jika mereka hilang atau rusak. Sementara System Restore memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya, Sejarah Berkas memungkinkan Anda mengembalikan file dan data dari titik sebelumnya dalam waktu.

Berkas Sejarah di Windows 8

Untuk mengakses Sejarah File, buka Control Panel dan di bawah Sistem dan Keamanan, klik Simpan salinan cadangan file Anda dengan Sejarah File.
mengajukan sejarah 1 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Secara default, Sejarah Berkas diaktifkan aktif. Anda harus menyalakannya.
mengajukan sejarah 2 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Sejarah file tidak memungkinkan Anda untuk membuat cadangan file ke drive lain pada hard disk yang sama - tetapi ada jalan keluar, yang telah dibahas pada akhir posting ini . Anda harus menghubungkan drive eksternal atau Anda dapat menggunakan lokasi jaringan. Jadi sebelum Anda mengaktifkan Sejarah file, Anda harus menghubungkan dan drive eksternal. Setelah Anda melakukannya, Anda akan dapat Turn On Sejarah File. Anda akan melihat pemberitahuan berikut di sudut kanan atas layar Anda. Tekan atau Klik untuk melihat pilihan.
fh 1 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Pilih Konfigurasi ini drive untuk cadangan. Anda akan melihat pilihan ini, pertama kali Anda menghubungkannya.
fh 2 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Sejarah file akan diaktifkan dan akan mulai bekerja!
mengajukan sejarah 3 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8

Restore File

Untuk mengembalikan file, klik Restore file pribadi . Home Sejarah File akan terbuka. Di sini Anda akan melihat semua folder yang termasuk di Perpustakaan Anda, bersama dengan beberapa file lainnya.
sejarah rumah 400x185 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Browse ke file yang ingin mengembalikan, pilih dan kemudian klik pada biru Restore tombol di bagian bawah tab.
file sejarah rumah 4 400x262 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Anda akan mendapatkan kotak konfirmasi yang meminta Anda untuk mengkonfirmasi penggantian. Pilih pilihan yang sesuai. Mengklik Ganti file dalam folder tujuan, akan menggantikan file.
mengajukan ganti melewatkan 400x272 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8

Tambahkan lebih banyak file

Secara default, Sejarah Berkas punggung Perpustakaan, Desktop, Favorit dan Hubungi saja. Jadi jika Anda ingin file-file tambahan untuk dimasukkan, Anda harus menambahkannya ke Perpustakaan Anda.

Ubah drive

Jika Anda ingin mengubah drive untuk membuat cadangan, klik pada hard Perubahan .
mengubah drive 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Di sini Anda dapat memilih drive alternatif atau menambahkan lokasi jaringan baru. Setelah selesai, Sejarah File akan mulai memindahkan data Anda ke drive baru.

Kecualikan folder

Jika Anda ingin mengecualikan folder tertentu dari yang didukung, klik Kecualikan folder  dan pilih seseorang yang tidak Anda inginkan Sejarah File untuk membuat cadangan.
mengecualikan folder 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Begitu sederhana!

Konfigurasi Sejarah Berkas

Sejarah Berkas menawarkan Anda kontrol lebih tentang apa yang harus cadangan dan seberapa sering. Hal terbaik tentang Sejarah File di Windows 8, tidak seperti versi sebelumnya di Windows 7 , adalah bahwa Anda dapat memilih seberapa sering Anda ingin menyimpan salinan file dan berapa lama komputer Anda harus menyimpan versi file yang disimpan. Untuk melakukannya, klik pada Pengaturan .
mengajukan pengaturan shitory 400x246 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Secara default, Windows 8 akan menyimpan file Anda salinan setiap 1 jam , tetapi jika Anda ingin Anda dapat mengubah pengaturan ini dari 10 menit sampai 24 jam.
Sejarah Berkas menggunakan disk eksternal atau drive jaringan untuk membuat cadangan, itu cache data ke disk utama Anda. Secara default, 5% dari ruang disk dialokasikan untuk cache yang sedang offline . Hal ini juga dapat diubah dari 2% sampai 20% dari ruang disk.
Anda juga dapat mengkonfigurasi berapa lama Anda ingin file sampai didukung untuk diselamatkan . Default-nya adalah selamanya. Anda dapat memilih dari 1 bulan sampai 2 tahun. Jika Anda memilih Sampai ruang yang dibutuhkan , versi yang lebih tua akan bisa dihapus, sebagaimana dan ketika ruang diperlukan.

Hapus versi lama file dalam Sejarah

Jika Anda ingin membersihkan Sejarah File, klik pada tombol versi up Bersih. Di sini Anda dapat menghapus versi lama dari file yang sesuai kebutuhan Anda.
sejarah bersih Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Sejarah file juga terintegrasi dengan Windows explorer 8. Dalam antarmuka pita Anda akan melihat tombol Sejarah. Memilih file dan mengklik tombol Sejarah, akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan versi yang tersedia.
sejarah explorer 400x278 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8

Buat Backup Drive Lokal menggunakan Sejarah File di Windows 8

Seperti yang saya telah disebutkan, secara default, Windows 8 tidak menawarkan cara langsung untuk membiarkan Anda membuat backup pada hard drive lokal Anda. Tapi ada jalan keluar. Untuk melakukannya, pilih drive yang ingin membuat backup pada. Katakanlah Anda telah memilih drive D. Sekarang klik kanan padanya dan pilih Properties. Di bawah tab Sharing, klik tombol Advanced Berbagi. Pada jendela yang terbuka, periksa Share folder ini. Berikutnya memberikan folder nama. Aku telah memberikan nama sebagai FileHistoryBackup .
sejarah yang sama 600x305 Backup dan Restore file menggunakan Sejarah File di Windows 8
Selanjutnya klik pada Permissions. Dalam kotak Permissions folder, centang Izinkan kotak untuk Kontrol Penuh, Ubah dan Baca. Klik Apply / OK.
Sekarang dalam pengaturan Ubah drive, klik pada Lokasi Jaringan Tambah dan masukkan berikut di bidang Folder.
\ \ 127.0.0.1 \ FileHistoryBackup
Klik Pilih Folder> Simpan> OK. The backup melalui Sejarah Berkas sekarang akan bisa disimpan di D: \ folder FileHistoryBackup.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar