Kamis, 26 April 2012

Customize Windows 8 Bar Mantra dengan saya WCP CharmBar Customizer


Customize Windows 8 Bar Mantra dengan saya WCP CharmBar Customizer

Sudah beberapa hari sejak Windows 8 Preview Konsumen dirilis, dan semua orang sangat bersemangat untuk mengeksplorasi pilihan baru dan menyesuaikan dan men-tweak sistem operasi. Yah, aku sedang berusaha mencari cara untuk menyesuaikan Bar Mantra pada Windows 8, ketika saya datang di sebuah aplikasi bernama My WCP CharmBar Customizer dikembangkan oleh situs Prancis.
gambar thumb5 Customize Windows 8 Mantra Bar dengan saya WCP CharmBar Customizer
Saya WCP CharmBar Customizer adalah aplikasi yang cukup rapi yang memungkinkan Anda menyesuaikan ikon Mantra Bar. Ada tiga set terpisah default ikon, Hover (cahaya) dan Hover (Gelap). Ini akan membiarkan Anda pilih ikon yang Anda inginkan - hanya pastikan itu 86 x 86 pxl. Aplikasi ini sendiri cukup banyak jelas dan mudah digunakan. Anda dapat mengubah warna latar belakang, menonaktifkan Petunjuk Mantra, menonaktifkan Selama Cuci, dll
Fitur terbaik dari program ini adalah kemampuan untuk mengedit file program UI sebenarnya. Untuk melakukannya, klik di bawah Lanjutan pada "File UI Edit".
gambar thumb6 Customize Windows 8 Mantra Bar dengan saya WCP CharmBar Customizer
Ini adalah bagaimana app terlihat setelah saya disesuaikan antarmuka pengguna.
gambar thumb7 Customize Windows 8 Mantra Bar dengan saya WCP CharmBar Customizer
Jika Anda ingin menonaktifkan Bar Mantra-benar kosong maka hanya file UI, tetapi itu TIDAK dianjurkan. Ada juga pilihan untuk Kembalikan pengaturan ke nilai default.
Satu catatan penting! Jangan membuat cadangan dari sistem anda atau membuat System Restore point sebelum melakukan perubahan.
Men-download halaman (Page Diterjemahkan).
Semoga Anda menemukan ini berguna!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar