Sabtu, 28 April 2012

Edit, menyesuaikan atau menghapus Windows 8 Watermark CP

Edit, menyesuaikan atau menghapus Windows 8 Watermark CP

 

Pengguna Windows 8 Preview Konsumen harus telah memperhatikan Watermark pada 8 Desktop Windows mereka CP. Sementara wont masalah bagi sebagian besar, beberapa mungkin tidak ingin memilikinya ditampilkan di desktop mereka. Berikut adalah alat kecil menggunakan yang kita dapat mengedit atau menghapus watermark itu.
WMEd0 Edit, menyesuaikan atau menghapus Windows 8 Watermark CP
Saya Editor Watermark WCP  adalah alat kecil menggunakan yang satu dapat mengedit atau menghapus Watermark ini. Situs ini dalam bahasa Perancis, jadi ketika Anda mengunjungi situs, klik pada "+ Télécharger" tombol. Setelah Anda download, hanya menjalankannya dengan hak administratif - tidak diperlukan instalasi.
WMEd01 Edit, menyesuaikan atau menghapus Windows 8 Watermark CP
Menggunakan antarmuka, Anda dapat mengubah Edition, Membangun, Mulai informasi mode dan Catatan Pembatasan. Seperti yang anda lihat saya telah mengubah beberapa dari mereka. Jika Anda ingin menghapus Watermark sepenuhnya, hanya memeriksa "Hapus semua tanda air 'dan klik' Terapkan pengaturan baru '. Setelah selesai, itu akan meminta Anda untuk reboot.
Harap dicatat bahwa bahkan setelah Anda reboot, Anda tidak akan melihat perubahan apapun. Anda harus mengubah wallpaper Anda untuk mencerminkan perubahan.
Jadi dari desktop, klik kanan> Personalisasi untuk mengubah wallpaper. Setelah Anda mengubah atau mengatur ulang wallpaper akan menampilkan Watermark Watermark baru atau Tidak, jika Anda telah memilih untuk Menghapus semua.
WMEd3 Edit, menyesuaikan atau menghapus Windows 8 Watermark CP
Anda dapat mengembalikan ke default Watermark dengan menjalankan alat ini dan mengklik 'pengaturan default Restore'. Di sini juga ingat untuk mereset wallpaper setelah reboot untuk menunjukkan perubahan.
Pembuat ini Watermark Editor WCP, menyediakan banyak tools menarik lainnya untuk menyesuaikan Windows 8 CP, seperti tombol Start, Start layar Customizer, CharmBar Customizer dan sebagainya.
Saran kecil saya meskipun, Anda dapat mencoba alat ini hanya untuk menyenangkan seperti menambahkan Tombol Start untuk Windows 8 dll CP, tapi saya akan menyarankan bahwa lebih baik menggunakan Windows 8 sistem operasi seperti yang disediakan, yaitu tanpa tombol Start . Ketika Anda mulai menggunakannya, Anda akan melihat bahwa lebih produktif menggunakan Layar Start, daripada menggunakan menu Start, dll
Dan sebelum mencoba semua tweak, selalu ide yang baik untuk menciptakan sistem restore point sehingga jika ada yang tidak beres yang bisa memulihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar