Kamis, 26 April 2012

Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah

Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah

 

Seringkali ada situasi, ketika dukungan TI, administrator sistem atau bahkan di Forum Windows , orang meminta Anda untuk spesifikasi sistem dan / atau log seperti Event Viewer log atau file msinfo32 dan bahkan membuang file untuk memecahkan masalah sistem crash dan berbagai Layar Biru.
Kadang sulit untuk mendapatkan semua informasi ini dengan mudah. Setelah membantu keluar banyak orang di forum online, saya pikir harus ada cara mudah untuk mengumpulkan log, sehingga kedua orang yang menghadapi masalah dan orang yang membantu keluar, bisa menghemat waktu dan energy, hanya melakukan tugas ini pengumpulan file error log. Untuk alasan ini, saya membuat aplikasi Windows 8 Kolektor Log,  yang dirancang untuk operasi Windows terbaru yaitu sistem yang akan datang. Windows 8.

Windows 8 Login Kolektor

gambar thumb6 Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah
Alat itu sendiri adalah cukup jelas. Tombol ditandai dengan nama-nama file log yang dapat Anda ambil. Klik salah satu tombol untuk mendapatkan file-file log masing-masing atau Anda dapat klik pada "Ambil Semua" untuk mengumpulkan mereka semua.

Cara Menggunakan Windows 8 Kolektor Login

  • Download Lampiran dan ekstrak file tersebut
  • Klik kanan pada ikon dan klik " Run as administrator ". Jika Anda tidak menjalankannya sebagai administrator, Anda akan mendapatkan Akses Ditolak kesalahan.
  • Klik pada tombol yang sesuai untuk menghasilkan log
  • Setelah Anda selesai pergi ke desktop Anda dan Anda akan menemukan folder " W8 "dengan semua log.
Penjelasan sedikit tentang log itu mengumpulkan :

Msinfo32

Msinfo32 alias Sistem Tool Informasi , mengumpulkan informasi sistem, seperti perangkat yang diinstal di komputer Anda, atau driver perangkat yang dimuat di komputer Anda, dan memberikan menu untuk menampilkan topik sistem yang terkait. Anda dapat menggunakan Sistem Informasi untuk mendiagnosa masalah komputer.
gambar thumb7 Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah

Minidump

Minidump biasanya mendapatkan dihasilkan setelah kecelakaan yaitu setelah Blue Screen of Death . Ini akan dibuat di bawah direktori Windows dalam folder bernama "Minidump".
gambar thumb8 Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah
Ketika sebuah sistem crash itu menciptakan snapshot dari keadaan komputer pada saat yang tepat dari kegagalan dan menganalisanya dengan debugger konvensional.
Minidump berisi informasi seperti tumpukan panggilan dari semua thread dalam proses gagal, Bug Periksa kode, daftar driver dengan tanggal dan cap waktu, register dll, yang membantu kita dalam mengidentifikasi apa yang salah dengan sistem atau apa yang menyebabkan BSOD, ada banyak alat di luar sana yang membantu kita dalam menganalisis BSOD, tetapi cara yang paling luas untuk menggunakan alat debugging Windows (alat gratis dari website Microsoft) Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara analisis mereka check this out Panduan Kesalahan Berhenti atau  artikel blog saya .

Acara Log

Ini dihasilkan ketika sistem crash, hang, atau suatu peristiwa yang signifikan dihasilkan, atau program mengharuskan pengguna untuk diberitahu tentang sesuatu - maka Windows Event log menangkap itu. Ada beberapa jenis Log Event:
  • Aplikasi Login
  • Keamanan Login
  • Pengaturan Login
  • Sistem Login
Alat ini hanya mengumpulkan Log Aplikasi dan Sistem. dan menurut Microsoft ini adalah penjelasannya:
  • Log aplikasi
    Log aplikasi berisi peristiwa yang dicatat oleh program. Sebagai contoh, sebuah program database dapat merekam kesalahan file pada log aplikasi. Peristiwa yang ditulis ke log aplikasi ditentukan oleh pengembang program perangkat lunak.
  • Log sistem
    Log sistem berisi peristiwa yang dicatat oleh komponen sistem Windows XP. Misalnya, jika driver gagal untuk load ketika startup, peristiwa dicatat dalam log sistem. Windows XP pra-menentukan peristiwa yang dicatat oleh komponen sistem.

Host file

The Host file di Windows dan sistem operasi lain digunakan untuk mengasosiasikan nama host dengan alamat IP. Malware sering main-main dengan file Host yang sering menyebabkan masalah-masalah seperti tidak dapat terhubung ke situs Web tertentu atau Jaringan lokal tidak dapat dinilai dll Ini adalah apa yang terlihat seperti:
gambar thumb9 Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah

IE Log

IEDiagCMD.exe  adalah utilitas kecil yang menghasilkan kayu yang dibutuhkan untuk memecahkan masalah dengan Internet Explorer . Hal ini biasanya terletak di   C: \ Program Files \ Internet Explorer pada instalasi OS x86, dan C: Program file \ (x86) \ Internet Explorer  pada x64 menginstal OS dan dapat membuktikan menjadi alat yang sangat berguna saat pemecahan masalah Internet Explorer masalah .
Jadi jika Anda merasa perlu bantuan dalam mengumpulkan Windows 8 file log, Anda men-download dan menggunakan Windows 8 Kolektor Login , yang dikembangkan oleh saya.
download1 Windows 8 Login Kolektor: Kumpulkan file Kesalahan Login dengan cepat dan mudah
Jika Anda perlu untuk melihat Event Log lebih cepat dari standar built-in Peraga Peristiwa Windows dan berbuat lebih banyak dengan mereka, Anda juga dapat memeriksa kami freeware Windows Event Viewer Plus .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar