Kamis, 26 April 2012

Bagaimana menutup aplikasi Metro di Windows 8

Bagaimana menutup aplikasi Metro di Windows 8

 

Beberapa hari yang lalu, kita melihat bagaimana untuk shutdown atau restart Windows 8 . Hari ini kita akan belajar tentang sesuatu yang sama dasar dan itu adalah bagaimana untuk menutup aplikasi Metro di Windows 8 .
Ini adalah Windows 8! Dalam aplikasi Metro dibuka, Anda tidak akan melihatnya kecil 'x' tombol yang akan membiarkan Anda menutup app. Anda juga tidak akan bisa klik kanan thumbnail taskbar dan pilih Close, seperti Anda bisa di Windows 7 desktop. Bahkan, untuk terus bekerja pada aplikasi lain atau program, Anda tidak lagi harus menutup aplikasi. Hal ini karena, aplikasi Metro Style tidak dimaksudkan untuk ditutup. Sistem operasi menangani menjaga aplikasi dari sumber latar belakang mengkonsumsi secara otomatis, dengan menempatkan mereka dalam mode suspensi.
Windows 8 akan menangguhkan aplikasi untuk menghindari penggunaan sumber daya ketika mereka tidak aktif, seperti yang diprogram untuk secara otomatis shutdown aplikasi, setelah periode yang ditetapkan tidak aktif pada aplikasi itu, atau menutupnya dalam kasus itu menemukan dirinya kekurangan sumber daya. Dalam hal ini aplikasi yang telah Anda TIDAK digunakan untuk periode sebagian besar waktu, akan otomatis shutdown untuk membuat jalan bagi aplikasi baru yang sudah dibuka.
Akibatnya yang terjadi adalah bahwa Penjadwal Windows tidak memasukkannya dalam penjadwalan CPU, sebagai hasil dari aplikasi yang tidak menggunakan CPU apapun. Dalam keadaan tersuspensi, aplikasi akan langsung siap untuk Anda untuk kembali kepada mereka. Bila Anda beralih ke aplikasi ditangguhkan, proses tersebut akan dilanjutkan secara cepat dan membawa Anda kembali ke tepat di mana Anda tinggalkan. Dengan ini, Anda akan dapat beralih di antara aplikasi lebih cepat daripada yang pernah Anda lakukan sebelumnya pada Windows. Anda akan tidak perlu lagi khawatir tentang berapa banyak aplikasi yang berjalan pada 8 PC Windows Anda.

Tutup aplikasi Metro di Windows 8

menutup aplikasi 1 400x224 Cara menutup aplikasi Metro di Windows 8
Namun demikian, jika dan ketika Anda ingin menutup sebuah aplikasi Metro terbuka di Window 8, Anda harus mengambil kursor mouse Anda ke bagian atas layar komputer Anda, tarik dan tahan tepi atas aplikasi, dan menariknya turun ke tepi bawah , tindakan menyerupai melemparkan sesuatu ke arah tepi bawah.
Hal ini mungkin merasa sedikit canggung saat menggunakan mouse. Tetapi pada perangkat sentuh, Anda harus cukup menyentuh dan memegang tepi atas dan babatan jari ke bawah untuk 'membuang' atau menutup app. Ini akan menutup app.
Atau, jika Anda berada di perangkat non-sentuh dan menggunakan mouse, Anda mungkin merasa lebih nyaman untuk menutup aplikasi melalui Daftar Beralih bar. Untuk melakukannya, memindahkan kursor ke pojok kiri atas (atau tekan Win + Tab), klik kanan pada thumbnail dari aplikasi Anda ingin menutup, dan pilih dekat.
menutup aplikasi 2 400x191 Bagaimana menutup aplikasi Metro di Windows 8
Pada desktop, Alt + F4 dapat membuka Shut Down kotak Windows , tapi ketika di UI Metro, jika Anda menggunakan Alt + F4 , aplikasi akan ditutup dalam banyak kasus.
Jika Anda amati di Task Manager , setelah menutup aplikasi dengan cara ini, proses tidak akan keluar secara instan, tetapi Anda akan melihat menjatuhkan CPU dan ketika menyentuh 0, Anda akan melihat pintu keluar aplikasi.

1 komentar: