Sabtu, 28 April 2012

Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional

Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional

 

Hari ini saya akan blog tentang sebuah software yang disebut WSCC alias Windows System Control Center  dari pengembang KirySoft. Ini adalah aplikasi portabel yang memungkinkan Anda untuk menginstal, memperbarui, melaksanakan dan mengelola berbagai suite seperti NirSoft, Sysinternals atau Utilitas Windows. Aku tahu ada banyak program luar sana melakukannya, tapi yang satu ini menarik perhatian saya karena cara itu diorganisasi.
6 jempol Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Fitur yang paling saya suka tentang ini freeware adalah memberikan gambaran singkat dari setiap utilitas dan memberikan pilihan untuk memulai itu dari sana. Anda dapat memeriksa update dari setiap aplikasi dan memasang yang baru yang telah ditambahkan oleh perusahaan. Karena aplikasi portabel itu akan tambahan yang bagus untuk USB Drive Anda.
Setelah Anda membuka aplikasi akan memberikan pesan Selamat Datang
1 ibu jari Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Ini kemudian akan melanjutkan untuk membuka Options, di mana Anda dapat menentukan jalan mana Anda ingin men-download utilitas.
2 jempol Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Pada tab General Anda telah cukup banyak memiliki pilihan dasar seperti opsi Pencarian, deskripsi Show, dll Kemudian pada Tab Berikutnya Anda akan memiliki pilihan untuk memilih lokasi di mana Anda ingin menyimpan suite.
3 jempol Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Saya akan merekomendasikan bahwa Anda tidak mengubah lokasi URL di sini. Anda dapat menentukan jalan lokal yang Anda inginkan. Anda juga dapat memilih "Windows Utilitas" dan "Windows Layanan" juga.
4 jempol Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Sekarang di tab Jaringan, Anda bisa mengaktifkan opsi "Gunakan versi 64-bit jika tersedia" - itu akan dinonaktifkan secara default. Sisa dari pilihan yang cukup banyak cukup jelas. Setelah setup awal selesai, ia akan meminta Anda untuk mulai men-download aplikasi.
5 jempol Windows Control System Center (WSCC) untuk IT Profesional
Anda dapat melepas orang-orang yang tidak Anda inginkan dan klik Install untuk memulai download dan proses instalasi. Setelah itu selesai maka akan membuka konsol di mana Anda dapat meluncurkan aplikasi.
Saya menemukan utilitas ini untuk sangat membantu dan sudah pasti akan menjadi koleksi USB. Semoga Anda menemukan alat ini membantu.
Anda dapat mendownloadnya di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar