Kamis, 26 April 2012

Windows 8 Driver dan Software untuk Produk Microsoft Hardware

Windows 8 Driver dan Software untuk Produk Microsoft Hardware

Beberapa waktu lalu, Microsoft merilis Microsoft Perangkat Pusat aplikasi untuk Windows 8 . Aplikasi gratis ini memungkinkan semua pengguna mouse dan keyboard untuk dengan mudah mempersonalisasikan dan menyesuaikan perangkat mereka. Sekarang raksasa perangkat lunak telah memperbarui perangkat keras halaman produk untuk membantu para penggunanya men-download Windows 8 software yang kompatibel dan driver untuk mouse dan keyboard melalui aplikasi ini.
microsoft perangkat pusat 1 Windows 8 Driver dan Software untuk Produk Microsoft Hardware
Microsoft baru-baru mengumumkan entri baru di perusahaan Edisi Artist keluarga mouse. Keputusan sangat dikandung oleh banyak pengguna sebagai pendekatan ironis oleh perusahaan sejak mulai datang dengan beberapa tikus terbaiknya pernah hanya pada saat itu diharapkan untuk menjauh dari pengalaman mouse dan keyboard terhadap sentuhan dan tablet dengan Windows 8 sistem operasi. Perusahaan, bagaimanapun telah menempatkan semua spekulasi terhadap debu dengan mendapatkan Device Center pada waktu yang tepat.
Puncak utama dari aplikasi gratis adalah bahwa hal itu hanya mengharuskan Anda untuk men-download dan menginstal perangkat lunak Perangkat Pusat tertentu, diperlukan untuk membuat perangkat yang kompatibel dengan Windows 8. Itu saja! The Device Center kemudian mengurus sisa instalasi perangkat dan prosedur konfigurasi. Dan setelah instalasi selesai, pengguna dapat fine tune mouse-nya atau pengaturan keyboard melalui pengaturan yang diberikan.
Ingat, Anda harus meluncurkan aplikasi dari layar 8 Start Windows. Kemudian, jika pada setiap tahap Anda memerlukan bantuan Anda dapat mengakses How-To/Troubleshooting online aplikasi perpustakaan yang menawarkan tips tentang cara untuk bekerja lebih nyaman di komputer Anda. Selain itu, Anda dapat menjelajahi fitur dengan pop-up deskriptif dan "bagaimana-untuk" infotips.
Microsoft telah merilis driver dan perangkat lunak untuk produk Microsoft Hardware seperti Mouse, Keyboard, Set Desktop. Driver untuk Webmacs, headset dan Permainan juga diharapkan segera dirilis.
ms jendela driver mouse 8 Windows 8 Driver dan Software untuk Produk Microsoft Hardware
Untuk men-download perangkat lunak dan driver untuk Microsoft Hardware dan periksa jika Device Center mendukung perangkat Anda saat mengunjungi Microsoft Hardware .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar