Kamis, 26 April 2012

10 cara yang berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8

10 cara yang berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8

Pertama kali saya menginstal Windows 8 DP, itu cukup upaya frustasi, mencoba mencari shutdown atau restart tombol di Windows 8. Sejujurnya, saya tidak pernah membayangkan saya perlu posting tentang bagaimana Windows shutdown, tapi melihat jumlah pertanyaan tentang topik ini, saya daftar beberapa cara Anda dapat shutdown atau restart Windows 8 komputer.

Shutdown Windows 8 melalui Bar Mantra

Microsoft telah menyediakan Shutdown dan Restart tombol untuk Windows 8, di bawah Pengaturan di Bar Mantra. Untuk menampilkan bar Mantra, tekan Win + C untuk membuka Mantra dan kemudian klik Pengaturan. Atau menekan Win + saya langsung akan membuka Pengaturan.
menutup W8 400x216 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Setelah di sini, klik pada tombol Power akan muncul pilihan untuk Shutdown, Restart atau Tidur Windows 8 komputer.

Buat Shutdown Restart Jalan pintas atau Ubin di Windows 8

Jika Anda berpikir bahwa adalah terlalu banyak klik untuk suatu kegiatan yang Anda lakukan sering, Anda dapat membuat shortcut untuk shutdown atau restart, pada tanggal 8 desktop Windows Anda dan memberikan ikon bagus. Anda dapat melihat lebih lanjut tentang bagaimana melakukan ini di sini . Setelah shortcut dibuat, Anda dapat menarik dan pin ke taskbar Anda.
pin shutdown yang 400x141 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Anda juga dapat klik kanan pada cara pintas desktop dan pilih Kirim ke Start. Ini akan menampilkan shortcut sebagai Tile pada tanggal 8 layar Windows Anda mulai.
pin mulai 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Untuk membuat Shutdown, Restart, dll, cara pintas Anda juga dapat menggunakan kami freeware alat portabel disebut Shortcut Berguna , yang memungkinkan Anda membuat shortcut seperti di klik - bersama dengan ikon kustom!
pintas berguna 8 350x400 10 cara yang berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8

Shutdown atau Restart Windows 8 menggunakan HotKey

Anda bahkan bisa shutdown atau restart Windows 8 PC menggunakan hotkey. Untuk melakukannya, klik kanan pada shortcut yang anda buat (atas) dan pilih Properties. Di sini, di ruang Shortcut Key, klik hotkey Anda ingin ditugaskan untuk tindakan. Ini secara otomatis akan muncul di lapangan.
memulai kembali hotkey 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Klik Apply / OK.

Memunculkan Windows 8 Matikan kotak dialog

alt f4 400x208 10 cara yang berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Sementara di desktop Anda, klik Alt + F4  untuk membuka kotak dialog shutdown. Kotak ini akan memberikan Anda akses cepat ke shutdown, restart, restoran, beralih pengguna dan sign out dari 8 komputer Windows Anda.

Shutdown menggunakan keyboard

Hal ini lebih mudah menggunakan keyboard untuk shutdown Windows 7 dan Windows Vista . Tapi itu tidak begitu mudah - atau lebih tepatnya, sangat canggung untuk menggunakan keyboard untuk shutdown Windows 8. Nah, Anda harus pertama-tama tekan Win + I untuk membuka Pengaturan, kemudian tekan Space Bar, panah Up dua kali dan akhirnya tekan Enter untuk shutdown Windows 8 komputer. Tapi baik - ini adalah jalan!

Shutdown Windows 8 dari System Tray

hotshut 8 10 cara yang berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Salah satu  cara cepat untuk shutdown atau restart Windows 8 akan menggunakan alat freeware kami yang disebut HotShut . Alat ini ringan portabel, akan duduk tenang di area notifikasi taskbar Anda dan memberi Anda pilihan untuk shutdown, restart mengunci dan log off. Anda juga dapat mengaturnya untuk memulai dengan Windows 8.

Tentukan tombol Power dan tindakan penutupan tutup

Anda dapat melalui Power Options di Control Panel, mendefinisikan apa tombol Power akan lakukan ketika Anda menekan, atau apa yang harus terjadi bila Anda menutup tutup laptop Anda.
daya tutup 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8

Shutdown Windows 8 menggunakan Command Prompt

Geeks mungkin tidak menyadari menggunakan cara mematikan atau restart sistem operasi Windows, dengan menggunakan pilihan shutdown pada prompt perintah . Misalnya, jika Anda kebetulan memiliki perintah Anda terbuka prompt, untuk shutdown PC tipe shutdown / s dan untuk restart PC tipe shutdown / r lalu tekan Enter.

Shutdown atau Restart Windows 8 dengan menggunakan Menu Konteks

Fellow MVP, Shyam  mengingatkan saya bahwa ada cara kesembilan untuk shutdown atau restart Windows 8 komputer. Dan itu adalah dengan mengedit registri, untuk menambahkan pilihan ini ke desktop menu klik kanan konteks.
me-restart konteks 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Namun, bukannya menyentuh Registry Windows Anda, kami menyarankan Anda menggunakan aplikasi freeware portabel kami Klik kanan Extender untuk menambahkan entri ke menu konteks dengan cepat dan mudah. Alat ini juga bekerja dengan baik pada Windows 8 juga!

Menggunakan Ctrl + Alt + Del

Dan akhirnya bagaimana kita bisa lupa yang satu ini yang populer dengan beberapa. Tekan Ctrl + Alt + Del , dan pada layar yang muncul, dari tombol yang muncul di sisi kanan bawah, Anda akan melihat pilihan untuk Shutdown, Restart dan Tidur. Terima kasih untuk mengingatkan saya tentang pilihan ini, Anup.
Apakah saya ketinggalan?  ikon tersenyum 10 cara berbeda untuk Shutdown atau Restart Windows 8
Bagaimana menutup aplikasi Metro di Windows 8 juga mungkin menarik bagi Anda.

 

20 komentar: