Kamis, 26 April 2012

5 alasan mengapa Windows 8 akan menjual lebih banyak dr Windows 7

5 alasan mengapa Windows 8 akan menjual lebih banyak dr Windows 7

 

Ketika datang ke sistem operasi, itu adalah Microsoft sepanjang jalan, di semua segmen. Tidak diragukan lagi Windows telah diperbaiki dengan setiap rilis telah dibuat selama bertahun-tahun. Microsoft memahami sistem operasi lebih baik daripada siapa pun bisa dilakukan dan tidak semuanya hampir sempurna untuk mengesankan pengguna.
Semua orang tahu strategi Microsoft memperkenalkan Windows 7 telah menjadi indah. Microsoft mengklaim sebagai sistem operasi penjualan tercepat yang pernah dibangun.
Windows 8 ini kembali membayangkan Windows, dari chip untuk antarmuka. Kini dengan kemampuan untuk swap antara antarmuka Windows tradisional dan baru "Metro" gaya itu sentuhan-friendly Windows 8 memiliki kemampuan untuk melakukannya.
Kami telah melakukan beberapa perbandingan di sini yang membuat kita percaya bahwa Windows 8 akan menjual lebih banyak dr Windows 7, sehingga penjualan sistem operasi tercepat yang pernah dibangun
Windows 8 Wallpaper 448x336 400x300 5 alasan mengapa Windows 8 akan menjual lebih banyak dr Windows 7
Berikut ini alasannya:
1. Layak untuk Tablet
Dalam era tablet, penyebab kegagalan dan keberhasilan tablet masih memegang dengan sistem operasi. iPad dijual karena nama merek dan sistem operasi. Dengan Windows 8 sistem operasi tablet ramah, vendor akan senang untuk memilih dengan Windows 8 karena rasa sentuhan halus dan elegan. Bahkan Windows 8 tablet bahkan bisa merebut pangsa pasar iPad .


2. Lebih baik sumber daya yang efisien dari Windows 7
Jalankan Task Manager dan Anda melihat grafik berbagi sumber daya menunjukkan penggunaan sumber daya. Windows 7 adalah efisien dan stabil ketika datang untuk pemanfaatan sumber daya. Banyak bisa diharapkan dari Windows 8 juga. Microsoft berhasil menunjukkan netbook Lenovo S10, sarat dengan Windows 8   bekerja seperti pesona, meskipun memiliki 1Gb RAM.
3. Keamanan
Windows 7 dianggap sebagai sistem operasi yang aman. Microsoft telah kemudian ditingkatkan keamanan dari waktu ke waktu, tidak diragukan lagi. Windows 8 bisa lebih aman di semua segmen yang seperti jaringan, browsing, berbagi dan awan integrasi.
4. ARM kompatibilitas
Hal ini teknologi yang mutakhir dari Microsoft. Steve Ballmer pada CES tahun ini mengatakan Windows 8 akan mendukung perangkat berbasis ARM . Microsoft telah menyatakan dengan jelas selama berbulan-bulan bahwa versi berikutnya dari sistem operasi akan mendukung SoC (system-on-a-chip) arsitektur, khususnya berbasis ARM sistem dari mitra seperti Qualcomm, Nvidia dan Texas Instruments. Pada gilirannya, yang akan memberikan pengaruh Microsoft meningkat untuk kemasan Windows ke tablet dan lebih mobile bentuk-faktor, saat ini merupakan pasar utama untuk penawaran ARM.
5. Application Store
Akhir kata toko aplikasi bisa menjadi pemenang permainan. Dengan Apple sudah memiliki seperti toko raksasa sarat dengan aplikasi untuk sistem operasi Mac. Jendela toko aplikasi di Windows 8 dapat meletakkannya di memimpin atas Windows 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar