Sabtu, 28 April 2012

USB Sejarah Viewer: Lihat apapun, terpasang perangkat USB yang terhubung pada sistem anda atau jaringan


USB Sejarah Viewer: Lihat apapun, terpasang perangkat USB yang terhubung pada sistem anda atau jaringan

 

Mengakses pen drive diblokir di sebagian besar organisasi - biasanya sekolah dan kantor. Dan jika Anda berada dalam situasi yang sama di mana Anda tidak ingin memperbolehkan orang untuk menggunakan pen drive dan perangkat USB lainnya pada PC Windows, Anda dapat menonaktifkan port USB pada PC Anda . Tapi ini mungkin bukan praktek terbaik, karena Anda mungkin perlu port USB untuk tujuan lain - mungkin untuk Printer, Kamera atau perangkat lain.
Sekarang solusi cerdas akan memantau sejarah perangkat USB yang digunakan pada PC atau komputer di jaringan. Perhatikan bahwa setiap kali Anda menghubungkan pen drive atau perangkat USB lainnya, ia meninggalkan jejak pada komputer tersebut. Informasi ini dapat digunakan untuk mengetahui tentang perangkat USB yang telah digunakan. Kami telah menjelaskan sebuah freeware yang disebut USBLogView - sekarang memungkinkan kita melihat Viewer Sejarah USB.
Sejarah Viewer USB adalah sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat sejarah dari perangkat USB pada PC tidak hanya Anda tetapi komputer melalui LAN juga. Nah ini yang menarik! Sejarah Viewer USB ini mudah digunakan dan melakukan apa yang diminta, cukup mudah. Sejarah Viewer USB tidak memerlukan instalasi, karena merupakan perangkat lunak portabel. Cukup klik file eksekusi dan berjalan.
usb sejarah penampil USB Sejarah Viewer: Lihat saja, instal perangkat USB yang terhubung pada sistem anda atau jaringan
Segera setelah Anda meluncurkan aplikasi Anda akan melihat beberapa bidang meminta rincian. Yang pertama adalah bidang teks untuk "Nama Komputer". Hal ini membutuhkan nama PC Anda harus dimasukkan. Klik tombol di sebelah kanan itu dan itu menunjukkan daftar mesin yang mencakup PC dan komputer di LAN atau jaringan.
Pilih entri dan klik "Start" untuk mendapatkan daftar perangkat USB yang digunakan pada komputer Anda. Selanjutnya klik daftar perangkat USD untuk mendapatkan waktu aktual dan rincian lainnya dengan itu. Ini mencakup perangkat ID, tanggal dan cap waktu terakhir kali digunakan, dan bahkan akan memberitahu Anda saat itu sedang di mount.
Jika Anda adalah pengguna jaringan, rincian perangkat USB pada komputer jaringan dapat dilihat dengan memasukkan username domain, dan password yang sesuai.
usb sejarah penampil 1 USB Sejarah Viewer: Lihat apapun, terpasang perangkat USB yang terhubung pada sistem anda atau jaringan
Anda dapat mendownload Viewer Sejarah USB dengan mengklik di sini.
Kebetulan, Anda juga dapat mencegah penggunaan yang tidak sah USB dan media removable lain dengan Pemblokir USB NetWrix itu

8 komentar:

  1. Thanks for sharing an information to us. If someone wants to know about websites and SEO Service. I think this is the right place for you!
    SEO Services
    SEO Company

    BalasHapus
  2. Thank you for sharing such a nice and wonderful blog.

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing useful information to us.
    Keep blogging !!
    alchocal de addiction centre

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing an information to us. If someone wants to know about websites and SEO services. I think this is the right place for you!
    seo company in patiala

    BalasHapus