Kamis, 26 April 2012

Windows 8 untuk memperkenalkan jenis baru Layanan startup: Mulai on Demand

Windows 8 untuk memperkenalkan jenis baru Layanan startup: Mulai on Demand

 

Microsoft telah membuat beberapa perubahan ke Layanan cara berjalan di Windows 8 . OS Windows dikonfigurasi untuk menjalankan layanan sepanjang waktu adalah sumber signifikan penggunaan memori ambien.
Pada Windows 8, Microsoft telah menghilangkan 13 layanan yang digunakan untuk memulai secara otomatis dalam Windows 7 , dan memindahkan mereka ke awal "manual".
Selain itu, beberapa "selalu berjalan" layanan juga telah pindah ke "baru Mulai on Demand "model. Layanan ini sekarang akan mulai hanya ketika sebuah peristiwa memicu dimulainya. Pemicunya bisa menjadi kedatangan perangkat atau ketersediaan alamat jaringan.
Pemicu tersebut akan menyebabkan berikut terjadi:
  1. Layanan ini dimulai.
  2. Layanan ini melakukan hal yang
  3. Hang sekitar untuk sementara waktu untuk memastikan tidak ada hal lain untuk dilakukan, dan
  4. Layanan ini hilang.
Layanan seperti Plug and Play, Windows Update, dan modus pengguna jasa sopir kerangka semua keburu dimulai pada Windows 8, berbeda dengan Windows 7, di mana layanan selalu berjalan.

Microsoft juga telah menambahkan set baru fungsionalitas ke Windows 8. Beberapa fungsi baru ini dikemas dalam bentuk layanan baru. Dari layanan baru, keduanya auto-mulai, semua yang lain adalah manual atau memicu-mulai.
Semua ini akan membantu dalam mengurangi memori runtime di Windows 8. Anda dapat melihat pola penggunaan memori untuk masing-masing dalam Task Manager .

Windows 7 vs Windows 8 penggunaan memori.

win7 Win8 memori 600x408 Windows 8 untuk memperkenalkan Layanan baru tipe startup: Mulai on Demand
Ada beberapa langkah lain diperkenalkan untuk meminimalkan penggunaan memori pada Windows 8. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar