Sabtu, 28 April 2012

Buat Font sendiri gratis dengan alat ini freeware dan online

Buat Font sendiri gratis dengan alat ini freeware dan online

 

Kemarin, kami melihat beberapa layanan online yang memungkinkan Anda membuat font dari tulisan tangan Anda sendiri . Hari ini, saya akan bercerita tentang dua alat gratis yang akan membiarkan Anda membuat font sendiri jenis benar gratis, di komputer Anda. Salah satu alat bantu berjalan pada Platform Web dan Platform lain atau Windows. Sebelum memulai, saya ingin memberitahu Anda untuk silahkan install Cygwin untuk menikmati FontForge.
1. FontForge : FontForge adalah gratis dan open source software , garis Editor font, dengan alat ini Anda dapat membuat semua jenis font yang Anda inginkan.
fontforge infinality 388x400 Membuat Font sendiri gratis dengan alat ini freeware dan online
Ini adalah alat yang ampuh yang dapat membuat tugas Anda lebih mudah. FontForge dilisensikan di bawah persyaratan lisensi BSD dan tersedia untuk berbagai sistem operasi dan dalam banyak bahasa.
FontForge didasarkan pada Labs Font, sehingga menyediakan semua fitur Labs Font dan beberapa fitur sendiri secara unik dikembangkan. Untuk mengkonversi dan mengubah font, FontForge menggunakan scripting. Anda dapat menggunakan python scripting atau scripting sendiri untuk membuat font. FontForge mendukung banyak format, jadi mari kita melihat apa yang mereka adalah:
  • TrueType (TTF)
  • TrueType Collection (TTC)
  • OpenType (OTF)
  • PostScript Type 1
  • TeX Bitmap Font
  • OTB X11 bitmap (hanya sfnt)
  • Glyph Bitmap Distribusi Format (BDF)
  • FON (Windows)
  • FNT (Windows)
  • Web Format Terbuka Font.
2. FontStruct : FontStruct adalah berbasis web Font perangkat pembuatan bebas  disponsori oleh Toko Font. FontStruct menyediakan batu bata terlihat mirip antarmuka, dan Anda dapat mengisi bata setiap membuat surat sendiri yang berbeda Anda, bata-lihat sama antarmuka dikenal sebagai FontStruction. Ketika Anda selesai membuat font sendiri, dengan FontStruct Anda dapat menyimpannya dalam format TTF High Quality dan Anda dapat dengan mudah mengakses font setelah men-download.
Dengan tool ini Anda bahkan dapat berbagi font dalam galeri FontStruct gratis. Alat ini memiliki antarmuka yang sangat bagus dengan fitur yang mengagumkan, saya harus mengatakan, dengan perangkat gratis ini Anda bahkan dapat membuat font profesional, menjaga setiap pixel dalam pikiran Anda.
panduan tambahan ekstra 400x206 Membuat Font sendiri gratis dengan alat ini freeware dan onlineSemoga, Anda menyukai daftar kami dari dua perangkat lunak bebas untuk membuat font sendiri. Saya harap Anda akan menikmati proses membuat font sendiri dengan alat yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar