Rabu, 25 April 2012

Windows 8 Chatter, built-in video chat dan aplikasi pesan

Windows 8 Chatter, built-in video chat dan aplikasi pesan

Preview pengembang Windows 8 yang baru saja dirilis dan semua sangat gembira tentang hal itu. Menariknya orang juga mulai mengeksplorasi dan bereksperimen dengan itu sudah - memeriksa hal-hal yang built-in Microsoft Windows 8.
8 jendela obrolan logo Windows 8 Chatter, di video chat dibangun dan aplikasi pesan
Tidak banyak orang mungkin telah memperhatikan bahwa pada layar kunci, ikon terlihat kecil di mana angka itu muncul dan muncul selain ikon itu dan setelah melihat itu lebih hati-hati orang harus tahu bahwa itu built-in aplikasi video chat baru yang datang bersama dengan Windows 8. Kami juga telah belajar bahwa selain nomor Icon yang tidak lain adalah jumlah panggilan tak terjawab yang telah diterima melalui aplikasi video chat.

Setelah menggali lebih dalam konsep ini, pengembang telah menemukan kode yang bisa memberikan petunjuk lebih lanjut tentang apa aplikasi ini akan dimaksudkan untuk. Aplikasi baru,  Chatter  akan memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan dari berbagai platform termasuk Skype , Google Talk dan Windows Live, Lync , dll Sementara Skype integrasi ada kejutan besar bagi banyak setelah akuisisi Skype oleh Microsoft beberapa bulan yang lalu.
Sekarang, jika sebuah Video Chat real-time akan datang bersama dengan Microsoft Windows 8 maka harapan pengguna juga akan di nada tinggi sejak Windows adalah Sistem Operasi yang paling disukai dan digunakan di seluruh dunia. Masyarakat juga mengharapkan untuk mendapatkan aplikasi chatting seperti kualitas FaceTime IOS pada Windows 8.
Apa yang akan Windows 8 Chatter miliki - yang akan membuatnya bersaing dan sebanding dengan FaceTime?
  • Chatter akan memiliki pilihan untuk menyertakan Skype, GTalk, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger seperti layanan
  • Mungkin akan memiliki kotak masuk umum untuk semua surat suara dan panggilan tak terjawab
  • Apakah memiliki kualitas video yang layak dan kemampuan untuk membuat panggilan konferensi
  • Akan memiliki Instant Messaging seperti Facebook Chat Room
Ini juga berarti bahwa sekarang pengguna hanya harus membuka satu aplikasi dari desktop untuk mendapatkan fasilitas video chatting, pesan instan bersama dengan panggilan konferensi juga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar