Kamis, 26 April 2012

Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya

Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya

Microsoft Windows 8 Pratinjau Pengembang menjanjikan untuk menjadi salah satu sistem operasi yang terbaik oleh Microsoft. Sebagian besar pengguna yang menggunakan Window 8 Pratinjau Pengembang telah memberikan review positif untuk sistem operasi ini.
Telah dilaporkan bahwa Windows 8 Pratinjau Pengembang sudah didownload 500.000 kali dalam waktu kurang dari satu hari setelah rilis. Dan sekarang, kita dapat yakin bahwa mereka telah melewati batas satu juta.
Windows 8 Pratinjau Pengembang telah memperkenalkan banyak fitur baru dan konsep-konsep dan kompatibel dengan semua sistem yang kompatibel dengan Windows 7 . Untuk alasan ini, kebanyakan boot Preview dual user Windows 8 Developer dengan Windows 7.
Jika karena alasan tertentu, Anda ingin melakukan uninstall Windows 8, Anda dapat mengikuti salah satu dari 2 metode yang dibahas di bawah ini:

Uninstall Windows 8 menggunakan Boot Option di msconfig.

1. Ketik  msconfig dalam pencarian mulai dan tekan Enter.
2.  Konfigurasi Sistem kotak akan terbuka. Navigasikan ke Tab Boot dan pilih Pratinjau Pengembang Windows. Selanjutnya klik pada Delete .uninstall 01 Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya
3. Klik Apply tombol dan kemudian akhirnya klik OK .
4. Sekarang, Anda hanya perlu memformat partisi di mana Anda telah menginstal Windows 8 Pratinjau Pengembang dan kemudian Anda bisa mendapatkan ruang disk Anda kembali. Untuk melakukannya, folder Buka Computer dan klik kanan drive yang telah diinstal. Pilih Format.
Format 217x400 menu Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya
Itu saja! Anda semua dilakukan!

Uninstall Windows 8 menggunakan EasyBCD


EBCD Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya
1. EasyBCD adalah utilitas gratis yang dapat digunakan untuk uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang. Untuk ini, Anda harus terlebih dahulu men-download dan menginstal EasyBCD aplikasi pada Windows 7.
2. Setelah menginstal EasyBCD, menjalankan itu. Klik Ya jika diminta oleh User Access Control
3. Sekarang, klik pada Boot Menu Ubah tombol. Anda akan melihat entri bernama Windows Pratinjau Pengembang. Pilih itu dan klik Hapus tombol.uninstall windows 8 0 Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya
4. Konfirmasi prompt akan muncul. Klik Ya .uninstall windows 8 Cara Uninstall Windows 8 Pratinjau Pengembang sepenuhnya
5. Sekarang, Anda baru saja menghapus Windows 8 entri Developer Preview dari menu boot. Klik S pengaturan ave dan menutup aplikasi.
6. Langkah terakhir adalah untuk memformat partisi di mana Anda telah menginstal Windows 8 Pratinjau Pengembang untuk mendapatkan ruang disk Anda kembali.
Setelah langkah ini, Anda akan berhasil dihapus Windows 8 Pratinjau Pengembang dari komputer Anda sepenuhnya.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar