Kamis, 26 April 2012

Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro


Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro

Salah satu fitur terbaik Windows 8 yang saya suka adalah Task Manager . Rendah hati Task Manager telah berkembang oyer tahun dan sekarang baru Windows 8 Task Manager, menawarkan banyak informasi - lebih seperti Process Explorer oleh Mark Russinovich. Pada artikel ini saya akan menjelaskan secara singkat beberapa fitur Task Manager pada Windows 8 dan bagaimana menggunakannya seperti Pro!
Bila Anda membuka Task Manager itu hanya memberikan daftar yang sangat dasar dari program yang berjalan dan memberikan anda pilihan untuk "End Task" itu. Hal ini untuk menghindari menyajikan informasi terlalu banyak untuk seorang pemula yang mungkin tidak memiliki kebutuhan nyata untuk itu.
klip image001 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Untuk mengakses informasi rinci klik "More Details" untuk melihat versi lanjutan dari Task Manager.
Proses Tab:
klip image003 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Dapatkah Anda dapat melihat perbedaannya? Angka-angka muncul dalam nuansa warna yang berbeda. Ini adalah Peta Panas yang telah dibahas di sini pada TWC. Selain itu, daftar ini dipecah menjadi tiga kategori
  • Aplikasi
  • Latar belakang proses
  • Jendela proses
1. Aplikasi.
Sekarang mari kita bicara tentang apa yang dapat kita lakukan dengan bagian Aplikasi. Salah satu keuntungan utama dari Task Manager baru adalah bahwa Anda sekarang dapat melihat proses anak berjalan di bawah orangtua. Keuntungannya? Katakanlah, hanya salah satu halaman di Internet Explorer membeku . Anda tidak harus menutup Proses keseluruhan. Anda hanya dapat membunuh tab yang sudah dibekukan.
klip image004 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Hal berikutnya yang saya perhatikan adalah Anda dapat memulai kembali pelayanan, yang benar-benar berguna. Sebagai contoh jika Anda explorer.exe Windows membeku , Anda tidak harus membunuh layanan dan memulai layanan lagi, hanya Klik kanan pada layanan dan klik "Restart".
klip image006 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
2. Latar Belakang Proses & Proses Windows.
Proses latar belakang hanya memproses yang berjalan di latar belakang dan biasanya milik aplikasi pihak ketiga.
klip image007 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Anda bisa mendapatkan banyak informasi tentang proses yang berjalan di latar belakang menggunakan Task Manager baru. Misalnya Anda bisa "Cari di Web" untuk layanan ini bila Anda tidak yakin apa layanan ini. Anda dapat klik pada pergi ke Detil, dll untuk mendapatkan rincian lebih lanjut di atasnya.
Jendela Proses adalah sama dengan Jasa Anda lihat di bawah utilitas administrasi tetapi versi kecil yang menyenangkan. Alasan itu diatur dengan cara ini di mana Anda dapat melihat layanan tergantung berjalan dibawah layanan orangtua, karena, jika Anda layanan tertentu tidak memulai, Anda dapat memeriksa apakah layanan tergantung menjalankan atau tidak.
klip image008 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Pada tab aplikasi, Anda dapat melihat penggunaan CPU, penggunaan memori dan penggunaan Disk. Jadi, jika sistem anda pembekuan Anda dapat melihat aplikasi mana yang menyebabkan juga yang sebagian dari itu yang menyebabkan apakah itu memori atau Disk.
Kinerja Tab:
Pada tab kinerja Anda akan melihat grafik kinerja penggunaan CPU yang berbeda.
klip image010 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Anda dapat memilih satu yang mana yang Anda inginkan dan melihat grafis juga: Proses, Thread, Menangani dll, yang datang berguna ketika Anda mengatasi masalah kebocoran memori. Menangani kebocoran, dll
App Sejarah Tab:
App Tab Sejarah berisi penggunaan sumber daya total dari aplikasi Metro. Tidak menampilkan informasi dari aplikasi yang terbuka di desktop. Misalnya " Firefox "terbuka untuk waktu yang lama pada tambang - tidak menunjukkan informasi tersebut. Kalau saja kita punya pilihan untuk menunjukkan bahwa juga.
klip image011 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Startup Tab:
Tab Startup adalah salah satu fitur keren dari Windows Task Manager 8. Anda tidak harus pergi ke msconfig untuk tweak startup item Anda, Anda dapat melakukannya dengan benar pada Task Manager.
klip image012 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Produk Anda ingin menonaktifkan, Anda dapat klik kanan dan menonaktifkan mereka segera. Hal ini juga akan menunjukkan Dampak Startup juga yang merupakan fitur yang sangat bagus.
Pengguna Tab:
Tab berikutnya adalah " Pengguna "yang sebagian besar dari mereka kenal, jadi saya tidak menyentuh di atasnya.
Rincian Tab:
Tab berikutnya adalah Rincian yang merupakan fitur baru. Seperti judul mengatakan ia memiliki informasi rinci tentang proses yang berjalan pada komputer Anda.
klip image014 jempol Pelajari cara menggunakan Windows 8 Task Manager sebagai IT Pro
Ketika Anda klik kanan Anda akan mendapatkan pilihan yang kebanyakan mereka adalah sama tetapi yang baru saya perhatikan adalah " Analisis Rantai Tunggu ... "
Tunggu Rantai Traversal (WCT) memungkinkan debugger untuk mendiagnosa aplikasi hang dan deadlock. Sebuah rantai menunggu adalah urutan bolak benang dan objek sinkronisasi; setiap thread menunggu untuk objek yang mengikutinya, yang dimiliki oleh thread berikutnya dalam rantai tersebut.
Layanan Tab:
Tab terakhir adalah Layanan yang berjalan pada komputer Anda. Sebagian besar dari kita sudah familiar dengan yang satu ini juga karena ada di Windows 7 juga.
Jadi sekarang Anda tahu sebagian besar fitur yang tersedia dalam Task Manager baru di Windows, 8, kini Anda dapat menggunakannya untuk potensi sepenuhnya - seperti IT Pro akan dilakukan. Jika saya telah melewatkan sesuatu, melakukan bagian di komentar di bawah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar