Sabtu, 28 April 2012

IconRestorer: Simpan, Restore, Atur Posisi Icon Desktop Anda

IconRestorer: Simpan, Restore, Atur Posisi Icon Desktop Anda

Jika Anda aplikasi atau web developer atau hanya orang yang tidak rapi, yang memiliki ikon terlalu banyak pada desktop berantakan Anda, ini adalah salah satu freeware Anda mungkin ingin memeriksa. Sebuah penelitian mengatakan bahwa orang menghabiskan sejumlah besar waktu mencari ikon pada desktop. Bayangkan jika Anda memiliki desktop yang benar-benar dibanjiri Ikon program, folder dan file - sekarang mencari Ikon setiap sekarang dan kemudian mengurangi produktivitas.
Saya telah menemukan solusi untuk situasi di sini. Sebuah aplikasi bernama sebagai IconRestorer dirancang khusus untuk mengatasi masalah ini mengatur ikon pria desktop, dalam satu tata letak standar, dengan satu klik. Bayangkan mencari file atau shortcut di desktop di bawah ini!
Desktop IconRestorer: Simpan, Restore, Mengelola Posisi Icon Desktop Anda
IconRestorer adalah aplikasi sederhana yang memungkinkan Anda untuk mengatur ikon desktop di tempat-tempat yang Anda inginkan. Jadi terlepas dari orang lain menggunakan PC Anda dan menggeser ikon desktop Anda dari satu tempat ke tempat lain, Anda akan dapat kembali ke tata letak asli Anda, dengan hanya mengklik tombol. Sesederhana itu!
IconRestorer melakukan dua hal, pada dasarnya:
  • Menyimpan tata letak desktop yang
  • Mengembalikan tata letak yang terakhir disimpan

Mengatur Tata Letak

Setelah Anda telah mengatur tata letak desktop, seperti yang Anda inginkan, klik tombol mengatakan "Simpan Tata Letak Desktop Lancar" dan ini akan menghemat lokasi ikon desktop dan membuatnya menjadi satu standar. Anda selalu dapat mengubah lokasi file dan folder, tidak ada pembatasan itu.

Mengembalikan tata letak yang terakhir disimpan

Klik "layout Mengembalikan terakhir disimpan" tombol untuk kembali struktur pilihan Anda segera. Hal yang tidak berakhir di sini, ada banyak pilihan tersedia di bawah "option1" dan "Option2" tab yang dapat dikonfigurasi untuk mendapatkan pengalaman pengguna yang lebih baik.
IconRestorer IconRestorer: Simpan, Restore, Atur Posisi Icon Desktop Anda
Jika Anda memiliki " Desktop-otomatis mengatur ulang "diaktifkan pilihan maka aplikasi ini tidak mungkin memberikan hasil yang tepat. Jadi Anda perlu menonaktifkan Desktop-otomatis mengatur ulang dengan mengklik kanan mouse dan kemudian navigasi ke Melihat dan kemudian un-checking Auto mengatur ikon.
hapus centang IconRestorer: Simpan, Restore, Atur Posisi Icon Desktop Anda
Jika ini terlihat menarik untuk Anda dapat kepala ke halaman rumah IconRestorer sini.
Anda mungkin ingin juga memeriksa Desktop Keren Saya yang memungkinkan Anda langsung otomatis mengatur ikon desktop dalam bentuk dingin mudah.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar