Kamis, 26 April 2012

Mozilla merilis versi Metro Firefox untuk Windows 8

Mozilla merilis versi Metro Firefox untuk Windows 8

Mozilla, pengembang browser populer, Firefox , mengungkapkan hari ini akan menawarkan versi Metro dari Firefox untuk Windows 8 . Firefox baru untuk Metro, seperti semua 8 aplikasi Windows lainnya Metro akan fokus pada interaksi sentuh dan menjalankan layar penuh. Selain itu akan terintegrasi dengan lingkungan 8 Metro Windows.
8 jendela firefox Mozilla untuk merilis versi Metro Firefox untuk Windows 8
Ini akan memiliki Appbar yang akan mencakup kontrol navigasi umum seperti kembali, ulang, dll, AwesomeBar, dan tab juga. Ini akan mendukung 3 menyatakan sekejap; layar penuh, layar 1/6th dan layar 5/6th, tergantung pada bagaimana pengguna dermaga dua aplikasi layar penuh.
Hal ini juga akan menawarkan ubin hidup dengan user-centric data seperti kehadiran teman atau update Depan lainnya informasi Firefox.
Firefox di Metro akan membawa semua kemampuan Tokek dengan lingkungan baru dan asumsi adalah bahwa kita akan dapat berjalan sebagai aplikasi integritas Menengah sehingga kita dapat mengakses semua perpustakaan win32 Firefox Gecko menghindari port ke API WinRT baru untuk sebagian dari kode kita. (Meskipun kita perlu memiliki kemampuan zoom dan pan untuk konten). Kita akan perlu untuk menentukan apakah bagian depan Firefox akhir di Metro akan dibangun di XUL, C / C + +, atau HTML / CSS / JS, kata Mozilla .
Mozilla secara bersamaan akan juga merilis versi Firefox yang akan berjalan pada interface klasik dari Windows 8.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar