Kamis, 26 April 2012

Bagaimana memahami dan menggunakan Peta Panas pada Windows Task Manager 8

Bagaimana memahami dan menggunakan Peta Panas pada Windows Task Manager 8

Kita telah melihat bagaimana Task Manager telah berevolusi dari Windows 3 sampai Windows 7 untuk Windows 8 dan juga menyentuh pada fitur baru yang kami dapat mengharapkan untuk melihat dalam 8 Windows Task Manager, termasuk Peta Panas. Tidak ada task manager diragukan adalah salah satu layanan yang paling banyak digunakan pada Windows. Melihat aplikasi yang aktif, mematikan non-menanggapi aplikasi, menganalisis kinerja sistem dan banyak lagi, task manager digunakan untuk semua.
menyelesaikan 600x263 Bagaimana memahami dan menggunakan Peta Panas pada Windows Task Manager 8
Ryan Haveson, seorang manajer program kelompok, dalam sebuah posting di blog Gedung Windows 8 menyatakan bahwa tim ini telah menilai bagaimana Task Manager digunakan oleh orang saat ini dan kemudian mendesain ulang dengan fokus pada mengoptimalkan untuk skenario yang paling umum.
Salah satu kemajuan besar dalam Task Manager adalah ' Panas Peta ' . Peta Panas dirancang untuk menampilkan aplikasi dan proses yang mengkonsumsi sumber daya lebih dari yang diharapkan. Sekarang Anda tidak perlu memeriksa angka dan digit untuk memastikan aplikasi yang berjalan di luar ambang batas. Ini adalah sesuatu yang saya temukan lebih menarik.
Data telemetri yang digunakan untuk menghitung tujuan penggunaan berulang task manager digunakan untuk memeriksa aplikasi yang memerlukan perhatian.
Selain itu ada beberapa tugas penting yang dapat dilakukan, dan mereka adalah:
  • Yang menyenangkan tentang peta panas yang memungkinkan Anda untuk memantau anomali di beberapa sumber daya (jaringan, disk, memori, dan utilisasi CPU) semua pada saat yang sama, tanpa harus mengurutkan data. Demikian membantu Anda mendiagnosa dan memperbaiki masalah kinerja.
  •  Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan hot spot langsung tanpa perlu membaca angka atau memahami konsep-konsep atau unit tertentu. Dalam studi kegunaan menggunakan sistem mata-pelacakan untuk menguji apa yang pengguna melihat ketika disajikan dengan berbagai cara untuk memvisualisasikan informasi ini.
  • Hal ini juga bertindak sebagai indikator peringatan, membiarkan Anda tahu tempat yang baik untuk mulai mencari jika Anda mengalami masalah kinerja.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar