Kamis, 26 April 2012

Ultimate Panduan untuk Windows 8 Shortcuts Keyboard dan Mouse mereka & Touch setara

Ultimate Panduan untuk Windows 8 Shortcuts Keyboard dan Mouse mereka & Touch setara

 

Windows 8 Konsumen Preview dengan antarmuka baru memiliki banyak cara pintas baru hotkey bersama dengan yang lama mana yang terbiasa menggunakan di Windows 7 dan sebelumnya. Sekarang Windows 8 CP memiliki mouse nya & Gestures Sentuh setara juga. Dan itu sangat diperlukan untuk setiap user untuk mengetahui cara pintas ini untuk penggunaan yang efisien.
Ada banyak orang yang meminta untuk memiliki tombol Start dengan menu Start kembali. Banyak kali ketika saya mulai menggunakan Windows 8, saya tidak sengaja memindahkan kursor di sudut kiri bawah untuk tombol Start, karena kebiasaan. Jadi ketika Anda pertama kali mulai menggunakan Windows 8, Anda akan mulai melihat sekeliling mencoba mencari cara untuk mengakses fitur tertentu.
Setelah Anda mulai menggunakannya, Anda akan menyadari bahwa Layar Mulai jauh lebih baik tapi untuk itu Anda harus tahu berbagai cara pintas. Saya yakin setelah Anda mulai menggunakannya, Anda akan menikmati menggunakan antarmuka baru.
Saya menemukan sebuah panduan Shortcut ditulis oleh Mr Derick Campbell, Direktur Teknik untuk Koneksi Microsoft Research yang setelah melakukan banyak menggunakan Windows 8 CP, bereksperimen dan pengujian telah menulis komprehensif Windows 8 - Ultimate Panduan Shortcuts .
Sebuah panduan yang sangat bagus menyoroti banyak cara pintas keyboard pada Windows 8, ditambah mouse mereka dan setara Touch.
Ini adalah harus membaca panduan untuk semua yang baru saja mulai menggunakan Windows 8!
Anda juga mungkin ingin memeriksa kami Panduan Pemula untuk menggunakan Windows 8 pada Laptop dan Tablet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar