Kamis, 26 April 2012

Windows 8 CP Mulai Layar - Drive Ubin Bug

Windows 8 CP Mulai Layar - Drive Ubin Bug

Kita semua sadar akan baru diperkenalkan Layar Mulai Metro di baru-baru ini dirilis 8 Windows Beta Konsumen Gambaran Umum alias . Beberapa orang menyukai perubahan - dan beberapa tidak. Saat bermain di sekitar Windows 8 Metro UI dan Screen Mulai saya cam di sebuah bug yang saya akan berbagi dengan Anda.
Hari ini, saya memutuskan untuk menambahkan " Drive "ke Layar Mulai ubin. Anda selalu dapat melakukannya dengan klik kanan pada ikon drive dan kemudian pilih Pin to Start pilihan.
Windows 8 Hard Kesalahan 1 Windows 8 CP Mulai Layar Hard Ubin Bug
Segera setelah Anda menambahkan drive untuk Mulai Layar , Anda akan menemukan bahwa ubin adalah tidak menampilkan Surat Drive atau nama, membuat identifikasi sulit. Sedangkan drive sistem dapat menampilkan ikon, kondisi menjadi lebih sulit ketika Anda menambahkan drive lain juga. Saya telah menambahkan semua drive yang ada pada laptop saya.
Windows 8 Windows 8 Hard Kesalahan CP Mulai Layar Hard Ubin Bug
Alasannya adalah hilang dari huruf drive pada ubin. Namun seperti yang disebutkan, Anda dapat mengidentifikasi drive utama (di mana Anda telah menginstal Windows 8 CP ), karena menampilkan " Windows 8 logo Metro ".
Biar jelas satu hal lagi. Angka (2) dan (3) bukan nomor hard drive. Sebenarnya Windows secara otomatis menghasilkan angka-angka ini, tergantung pada urutan yang Anda menambahkannya.
Karena ini adalah tes membangun, bug tersebut pasti akan ada dan kami yakin bahwa Microsoft akan menghapus bug ini di RTM akhir.
BONUS TIP:
Untuk mengetahui drive yang tepat dan volume yang terkait dengan itu, Anda dapat menggunakan prompt perintah. Berikut adalah cara melakukannya:
  1. Jalankan command prompt sebagai administrator.
  2. Jenis diskpart perintah.
  3. Sekarang ketik sel disk 0 perintah.
  4. Akhirnya jenis daftar bagian perintah - itu menunjukkan volume yang tepat diikuti oleh misalkan drive ini dari label volume 2 Win7Boot c: drive .
Apakah Anda juga mengalami bug ini? Mungkin Anda ingin berbagi dan melaporkan bug lagi di sini juga.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar