Kamis, 26 April 2012

Windows 8 Konsumen Preview Acara Wrap-up

Windows 8 Konsumen Preview Acara Wrap-up

Banyak Tablet, Smartphone dan aplikasi mendapat dirilis di MWC 2012 sampai hari ini. Namun, daya tarik terbesar adalah dari Windows 8 Preview Konsumen, yang terjadi beberapa jam lalu di Barcelona, ​​Spanyol. Acara ini dipimpin oleh tiga eksekutif Microsoft menampilkan Windows 8 Preview Konsumen melalui berbagai jenis perangkat termasuk tablet, notebook dan PC.
Acara dimulai dengan pengantar dari Tami Reller, yang menyambut semua orang dan melakukan semua formalitas. Steve Sinofksy kemudian mengambil panggung kemudian mengambil percakapan depan dengan berbicara beberapa kata tentang Windows 7 dan keberhasilannya. Windows 8 preview pengembang dirilis bulan kembali dan Sinofksy mengkonfirmasi bahwa lebih dari 100.000 perubahan kode dibuat untuk merilis versi konsumen preview Windows 8, seperti kita melihat hari ini. Dia menjelaskan bahwa Windows 8 telah dikembangkan dengan menjaga pendekatan yang berbeda dalam pikiran di mana produsen mencari faktor bentuk yang berbeda didorong.
jendela 8 logo Windows 8 Konsumen Acara Preview Membungkus
Sinofsky juga menunjukkan bahwa Windows 8 telah dikembangkan, berdasarkan ide dari satu sistem operasi melalui perangkat yang berbeda ukuran. Dia juga menekankan pada fitur-fitur unik seperti awan konektivitas, dll Kemudian acara dipimpin oleh Julie Larson-Green, VP Corporate untuk pengelolaan program, dan Antoine Leblond, Corp VP untuk Windows Web Services, yang menunjukkan Windows 8 Preview Konsumen pada perangkat yang berbeda .

Windows 8 pada Tablet

Julie mulai demo pada tablet Samsung dengan memamerkan layar kunci pribadi dari Windows 8. Pengguna diijinkan untuk menggunakan pola, pin atau sistem sandi tradisional untuk log dalam proses. Ketika kepercayaan dimasukkan, hanya geser ke atas layar dan di sana Anda berada di layar awal diisi dengan sejumlah besar ubin. Julie muncul aplikasi yang berbeda termasuk browser, Toko Video, Game xbox dan banyak lagi!
Pada Windows 8 ketika Anda ingin beralih dari satu aplikasi ke lainnya, Anda hanya perlu mendorongnya keluar ke layar kiri. Bila Anda ingin itu kembali aplikasi, hanya tarik di di layar. Jadi, hampir Anda tidak benar-benar harus tutup semua aplikasi yang berjalan pada OS baru ini. Daya tarik utama dari semua aplikasi adalah aplikasi Orang dibanjiri dengan berbagai fitur yang pengguna menggunakan setiap hari. Daftar ini termasuk Windows Live, Google, Twitter dan banyak lagi. Info kontak seseorang juga muncul informasi tentang rekening online-nya seperti Windows Live ID.
Nokia Tablet Windows 8 Windows 8 Konsumen Acara Preview Membungkus
Lain yang penting fitur Windows 8 adalah Mantra Bar menggunakan yang Anda benar-benar dapat berbagi melalui aplikasi yang mendukung aktivitas saham.

Windows 8 pada Laptop

Antoine Lablond mengambil tahap berikutnya untuk memamerkan fitur yang tersisa dari Windows 8. Kali ini Lenovo IdeaPad U300s yang menjalankan Windows 8. Alasan untuk perubahan perangkat adalah untuk menampilkan bagaimana OS baru ini melakukan dengan mouse dan keyboard.
Pertimbangkan bahwa Anda berada di tengah aplikasi dan ingin kembali ke antarmuka ubin? Tidak ada tombol start atau taskbar! Kemudian Anda hanya memindahkan kursor ke lokasi yang biasa tombol Start (pojok kiri bawah) dan ada - biola - Mulai Orb yang muncul entah dari mana!
Antoine demoed aplikasi berita dan berbagi berita baru-baru dibaca menggunakan bar Charm. Ia juga memamerkan Microsoft Excel dan Outlook demo ubin di mana aplikasi ini bekerja dalam cara yang sama seperti dulu pada versi Windows sebelumnya. Sebuah demo pengalaman salinan baru ditampilkan.
Windows8 600x487 Windows 8 Konsumen Acara Preview Membungkus
Pada Windows 8, ketika Anda menyalin sesuatu, kotak dialog muncul yang menunjukkan waktu yang dibutuhkan untuk copy dan folder tujuan. Anda dapat menghentikan sementara menyalin file setiap saat dan dilanjutkan bila diperlukan. Windows 8 bahkan memungkinkan beberapa salinan agregat sekaligus.

Windows 8 di Desktops

Segala sesuatu di Windows 8 didasarkan pada awan. Julie mengambil panggung lagi untuk menampilkan Windows 8 kinerja dan awan fitur terkait. Dia ditampilkan file manager pada layar di mana semua file yang tersimpan di SkyDrive. Dia juga demoed fungsi pencarian di Internet Explorer dan bar Charm, lagi!
Kemudian itu adalah tampilan dari Toko Windows di mana ada saat ini tidak banyak aplikasi. Tapi narator memberikan petunjuk tentang peluang pengembang dapat memanfaatkan dengan menyediakan aplikasi lebih dan lebih untuk Store Windows.

Mitra Hardware dan Penutupan Moments

Dilanjutkan dengan Windows 8 Preview Konsumen adalah mitra utama oleh perangkat keras dari Windows 8. Ada pengumuman bahwa Windows 8 akan berjalan pada chip dari Intel, TI, Qualcomm dan nVidia. Sebuah demo browsing di tablet ARM itu dipamerkan. Seorang narator ditampilkan bagaimana teknologi NFC akan digunakan untuk menghubungkan speaker, drive dan perangkat eksternal lainnya dengan PC yang menjalankan Windows 8.
Ada pengumuman tentang Windows Untuk Pergi , tingkat perusahaan fitur untuk dijelaskan di CeBIT perdagangan menunjukkan dengan sangat segera. Dalam menyimpulkan bagian, rilis Visual Studio 11 dibuat.
jendela 8 download Windows 8 Konsumen Acara Preview Membungkus

 

10 komentar:

  1. Packers and Movers
    Om Translogistics offers a host of services like house relocation, office relocation, industrial relocation, car carrier services and warehousing services.visit: Packers and Movers Services... Call us for more information 9910059708

    BalasHapus
  2. This article is very detailed and informative on this topic, thanks for sharing!
    We Provide Best SEO Services in Gurgaon Enquire Now!.

    BalasHapus