Kamis, 26 April 2012

Windows 8 Menghubungkan membuat lebih mudah, memperkenalkan maju Manajer koneksi Windows

Windows 8 Menghubungkan membuat lebih mudah, memperkenalkan maju Manajer koneksi Windows

 

Konektivitas benar-benar merupakan kebutuhan mendasar dari pengalaman komputasi modern. Pengguna benar-benar mencari semua pengalaman mereka harus didukung oleh konektivitas. Dengan evolusi dari berbagai teknologi, pilihan konektivitas telah meledak. Pengguna telah pindah dari dial-up ke broadband, dari tetap kabel ke wireless, dan Wi-Fi telah bergabung menjadi broadband.
Komputer pribadi juga berevolusi. Sekarang lebih ringan, lebih tipis dan lebih pribadi, dengan semua konektivitas hari baterai Internet dan dengan Windows 8 pengalaman sentuhan semua baru ada di tangan kita.
Secara global, pengembang aplikasi juga menanggapi kebutuhan dan aspirasi para pengguna, dengan menciptakan sebuah era baru dari aplikasi yang memanfaatkan seluruh kekuatan mobile PC. Bersamaan pengguna telah merespon dengan mengambil keuntungan dari pilihan konektivitas yang tersedia bagi mereka. Konektivitas dengan mobile broadband dan nirkabel benar-benar memegang banyak janji untuk PC mobile tetapi bahkan dengan semua evolusi dan semua kemajuan ini terdapat banyak masalah seperti biaya tinggi bangunan, menjaga perangkat lunak dan driver, kesulitan dalam mencari dan menginstal perangkat lunak dan driver dan koneksi membingungkan manajemen User Interface.
TWC 2 1 400x225 Windows 8 Menghubungkan membuat lebih mudah, memperkenalkan maju Manajer koneksi Windows
Windows 8 menjanjikan untuk memecahkan semua masalah konektivitas. Dengan pengalaman pengguna disederhanakan, manajemen jaringan cerdas dan platform kuat untuk diferensiasi Windows 8 memudahkan untuk dihubungkan.
Windows 8 hadir dengan Pengalaman Connection Manager Sederhana Windows . Tidak memerlukan instalasi driver tambahan dengan sopir kelas Mobile Broadband. Ini fitur Operator manajemen account Terpadu Mobile dan Satu-Windows pengalaman radio manajemen. Ia melakukan penggunaan data yang efisien pada jaringan mobile broadband sekaligus menjaga pengguna menyadari dan menjaga sistem di bawah kontrol. Katakanlah saya menggunakan jaringan Wi-Fi dan jika saya keluar dari jangkauan dan mulai menggunakan jaringan broadband meteran mobile. Berdasarkan biaya-sadar API aplikasi gaya metro dapat mendapatkan pemberitahuan bahwa telah terjadi perubahan dalam biaya jaringan yang mendasarinya dan aplikasi kemudian dapat menyesuaikan perilakunya untuk menggunakan data kurang pada meteran dan jaringan.TWC 2 2 400x225 Windows 8 Menghubungkan membuat lebih mudah, memperkenalkan maju Manajer koneksi Windows
Banyak rencana mobile broadband datang dengan topi data. Jadi Windows 8 dapat dan mampu menerima pemberitahuan dari operator ketika ambang tertentu dari batas topi tercapai. Setelah menerima pemberitahuan ini Windows 8 akan menyesuaikan perilaku sendiri seperti men-download Windows update dan juga dapat menginformasikan aplikasi metro bahwa mereka dapat melanjutkan dan berpotensi beralih ke modus data kurang intensif operasi.
Koneksi Komponen Manajer otomatis mati adaptor jaringan yang saat ini tidak digunakan. Windows 8 memiliki driver kelas untuk mobile broadband berdasarkan standar yang sedang dikembangkan di forum USB Implementers. Standar ini dikenal sebagai NCM 2.0 . Microsoft telah berpartisipasi dalam pengembangan standar bersama dengan beberapa mitra industri lainnya.
TWC 2 3 400x225 Windows 8 Menghubungkan membuat lebih mudah, memperkenalkan maju Manajer koneksi WindowsSopir kelas akan bekerja dengan salah satu adapter mobile broadband yang mendukung ini NCM 2.0 standar dan kemudian ketika adapter tersebut dalam mesin pengemudi kelas mengurus menghubungkan semua driver sehingga semua konektivitas dasar diurus olehnya.
Terlepas dari semua fitur Windows 8 dilengkapi dengan sistem manajemen daya cerdas . Sebenarnya Windows 8 membuat jaringan terhubung setiap saat. Saat menggunakan Wi-Fi masalah serius data paket bising yang mengganggu timbul CPU sepanjang waktu ketika sistem dalam modus siaga. Sebuah fungsi offloading adalah Wi-Fi didirikan untuk menjaga jaringan terhubung saat CPU dalam keadaan idle yang terdalam. Wi-Fi perangkat mendukung patters bangun untuk push notification yang selanjutnya meningkatkan masa pakai baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar