Rabu, 25 April 2012

Metro UI Tweaker untuk Windows 8 Dirilis

Metro UI Tweaker untuk Windows 8 Dirilis

 

The Windows 8 Pratinjau Pengembang telah saja dirilis dan sudah tips dan tweak pada Windows 8 sudah mulai membuat putaran. Kemudian dapat sebuah aplikasi untuk Windows 8 terlalu jauh di belakang? Nah, berikut kami dengan utilitas tweaking pertama untuk Windows 8! Sebuah Metro UI Tweaker untuk Windows 8 !
metro ui Tweaker jendela 8 Metro UI Tweaker untuk Windows 8 Dirilis
Metro UI Alat Tweaker adalah freeware alat, yang dirancang untuk men-tweak beberapa pengaturan yang tidak tersedia untuk pengguna di Windows 8.
Tweak yang saat ini ditawarkan adalah:
  1. Nonaktifkan Start Menu Metro: Menonaktifkan hanya Metro Layar Start Menu. Fungsi ini membutuhkan mengedit File System. Ini tidak menghapus file.
  2. Nonaktifkan Pita Metro: Menonaktifkan hanya UI Metro Ribbon. Fungsi ini saya menemukan diri saya sendiri. Hal ini membutuhkan Mengambil Kepemilikan File Sistem. Ini tidak menghapus file ini.
  3. Nonaktifkan Metro Start Menu dan Pita: Menonaktifkan Mulai Metro menu UI, Ribbon UI, Metro Task Manager UI dan Screen Lock.
  4. Aktifkan Metro Start Menu dan Pita:  Re-memungkinkan semua pilihan Metro UI tersedia.
  5. Tambahkan Power Options ke layar Mulai Metro Menu:  Logoff, Switch User, Kunci, Tidur, Restart dan Shutdown
  6. Menambahkan Aplikasi / File untuk Screen UI Start Menu Metro: Beberapa Aplikasi / File tidak mungkin tersedia bagi Anda untuk menambahkan ke layar Mulai Metro Menu. Program ini memungkinkan Anda untuk menambahkan mereka Aplikasi / File yang sebaliknya akan tidak tersedia.
Pada pertama kali menjalankan program ini akan menghasilkan folder di Direktori Windows Anda berlabel Metro UI Tools. Folder ini adalah untuk menjaga aplikasi Power Option di tempat tanpa perlu khawatir mereka harus dipindahkan. Setelah dihasilkan dan file-file tersebut diekstrak dari program ini, tidak menghapus folder atau Apps Listrik dari folder ini sebagai pilihan ini tidak lagi tersedia dan dapat menghasilkan kesalahan.


download1 Metro UI Tweaker untuk Windows 8 Dirilis
Metro UI Tweaker v 1.0 untuk Windows 8, 32-bit dan 64-bit, telah dikembangkan oleh Lee Whittington untuk Club Windows. Ini akan diperbarui dengan tweak lebih dari waktu ke waktu. Catatan : Alat ini sekarang tidak dapat menonaktifkan Mulai Screen pada Windows 8 CP.
Softpedia Metro UI Tweaker untuk Windows 8 Dirilis
Jika Anda ingin memberikan umpan balik atau memiliki pertanyaan, Anda dapat melakukannya di sini di Forum TWC .
Donasi yang diberikan sama sekali tidak berafiliasi dengan The Club Windows tapi pergi ke arah memajukan proyek Lee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar