Sabtu, 28 April 2012

Pita Ikon Customizer - Ubah Windows 8 Explorer Ikon Pita mudah

Pita Ikon Customizer - Ubah Windows 8 Explorer Ikon Pita mudah

 

Berikut ini adalah baru freeware dari kandang TWC yang pasti untuk penggemar kustomisasi bunga. Pita Ikon Customizer akan membiarkan Anda mengubah ikon pada 8 Windows explorer.
Meskipun mungkin ada beberapa yang tidak suka pita baru pada Windows Explorer 8, paling hanya menyukainya untuk nilai itu menambah. Sekarang pecinta Ribbon akan dapat berubah bahkan ikon default, dengan satu klik menggunakan Customizer Ribbon kami Ikon untuk Windows 8.

Pita Ikon Customizer untuk Windows 8

pita ikon Customizer Pita Ikon Perubahan Customizer Windows 8 Explorer Ikon Pita mudah
Setelah Anda download file zip, ekstrak isinya.
Dari folder KI, pertama menjalankan Resources.reg memperbaiki registry dan menambahkan isinya ke Registry Windows Anda. Reg. Memperbaiki dasarnya hanya mengambil kepemilikan beberapa kunci registri / s dan tidak menambahkan seseorang baru.
Sekarang jalankan Customizer Ikon Pita. File exe sebagai administrator.
UI akan menawarkan pilihan untuk mengubah ikon hampir semua opsi yang ditawarkan pada pita explorer. Ini termasuk pilihan untuk mengubah ikon Copy, Paste, Cut, Edit, Faks, Email, Eject, New Item dan banyak lagi! Pita Ikon Customizer memungkinkan Anda untuk mengubah ikon Home, Share View, dan ikon lainnya.
Untuk menggunakan Customizer Ikon Pita, klik pada tombol yang diinginkan dan browse ke ikon pada komputer Anda, bahwa Anda ingin menggantinya dengan. Pada tab pertama, Anda dapat mengklik tombol masing-masing ikon yang ingin Anda ubah.
Misalnya, jika Anda ingin mengubah ikon menyalin, klik "Change 'Copy' Icon". Pilih ikon yang diinginkan dari kotak dialog dan klik 'Open' untuk mengubah ikon.
Setelah ikon berubah, Anda akan melihat pesan berhasil diubah. Anda mungkin harus me-restart explorer Anda untuk melihat perubahan.
ric2 Ikon Pita Customizer Ubah Windows Explorer 8 Ikon Pita mudah
Menggunakan Customizer Ikon Ribbon, Anda akan bisa mendapatkan pita disesuaikan keren selama 8 Windows explorer Anda!
wib xplr ikon Ikon Pita Customizer Ubah Windows 8 Explorer Ikon Pita mudah
Anda dapat membuat ikon sendiri atau mencari beberapa satu gratis di Internet. Yang ini kita telah menggunakan pada gambar di atas telah diunduh dari sini .
Anda juga dapat dengan mudah mengembalikan default kembali dari tab Ikon Restore. Pada tab kedua, misalnya, jika Anda ingin mengembalikan ikon copy, klik "Restore 'Copy' Icon". Tab ketiga dan keempat telah diciptakan untuk mengubah dan mengembalikan ikon dari beberapa tab lainnya di dalam pita explorer.
download1 Ikon Pita Customizer Ubah Windows Explorer 8 Ikon Pita mudah
Pita Ikon Customizer telah dikembangkan oleh pengembang TWC Paras Sidhu dan telah diuji pada Windows 8 Preview Konsumen - tetapi harus bekerja dengan versi RTM juga, setelah dilepaskan. Itu selalu ide yang baik untuk menciptakan sistem restore point pertama, sebelum melakukan perubahan pada sistem Anda.
Softpedia Pita Ikon Customizer Ubah Windows Explorer 8 Ikon Pita mudah
Jika Anda memiliki umpan balik untuk memberi atau membutuhkan bantuan, Anda dapat komentar di bawah ini - dan pengembang akan dengan senang hati membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar