Kamis, 26 April 2012

Windows To Go' Windows 8 fitur menempatkan salinan perusahaan dari Windows pada drive USB

Windows To Go' Windows 8 fitur menempatkan salinan perusahaan dari Windows pada drive USB

Windows 8 Preview Konsumen telah baru saja dirilis ke publik di MWC. Semua sedang menunggu untuk itu. Microsoft juga merilis sebuah 'Windows 8 Konsumen Preview Panduan Produk Untuk Bisnis' yang tampak pada beberapa fitur baru dan perbaikan pada Windows 8 dari sudut pandang bisnis.
WinToGo jempol Windows Untuk Go Windows 8 fitur menempatkan salinan perusahaan dari Windows pada drive USB
Windows 8 menawarkan kemungkinan baru bagi pengguna untuk mobile dan produktif praktis di mana saja, dan menyediakan TI dengan lebih aman infrastruktur, mudah mengelola cerdas. Dan apa yang orang yang paling bersemangat adalah Windows 8 yang terukur di berbagai perangkat dan jenis arsitektur. Ini juga bekerja pada ringan berbasis ARM tablet.
ARM berbasis tablet menjalankan Windows 8 yang ideal untuk pekerja yang selalu di perjalanan dan membutuhkan baterai yang tahan lama. ARM berbasis tablet menggunakan daya kurang dari perangkat 32-bit dan 64-bit dan pekerja dapat mengandalkan uptime diperpanjang perangkat tersebut.

Windows Untuk Go memungkinkan skenario tempat kerja alternatif. Pekerja sementara Offsite dapat diberikan Windows To Go drive untuk durasi kerja mereka sehingga tidak ada data perusahaan disimpan pada perangkat pribadi mereka. Karyawan jauh dan kerja-di-rumah dapat mengeluarkan Windows Untuk Go drive untuk pekerjaan tetap dilakukan di luar kantor. Dalam skenario ini, Windows To Go hard memungkinkan produktivitas pekerja jarak jauh sambil membantu menjaga data perusahaan aman .
Mobilitas Tumbuh dan tren consumerization menekan profesional TI untuk menyediakan pengguna dengan akses yang aman ke sistem operasi dan aplikasi perusahaan dalam situasi ketika perangkat atau jaringan berada di luar kendali TI departemen. Windows 8 mencakup kemampuan untuk menyediakan pengguna dengan salinan perusahaan penuh dari Windows (bersama dengan aplikasi bisnis pengguna, data, dan pengaturan) pada perangkat penyimpanan USB. Ketika pengguna memasukkan perangkat mereka ke dalam setiap Windows 7 PC 8 atau Windows kompatibel dan restart PC, mereka mendapatkan seluruh lingkungan pribadi mereka, dan beroperasi sebagai perangkat sepenuhnya dikelola. Ketika mereka keluar, mereka dapat menghapus perangkat USB, dan siap untuk digunakan pada PC lain
Fitur tersebut membuat Windows 8 yang sangat menarik, ini memungkinkan pekerja jarak jauh lebih baik untuk tetap terhubung dimanapun dia dan menjadi lebih produktif, sementara profesional TI dapat memastikan bahwa data perusahaan lebih aman dan lebih aman.
Untuk fitur tersebut lebih untuk bisnis, periksa sumber,  Windows 8 Konsumen Preview Produk Panduan Untuk Bisnis . Anda dapat mendownload presentasi PowerPoint pada Windows To Go, yang akan memberikan banyak informasi tentang hal ini.

 

1 komentar: