Kamis, 26 April 2012

Desain Windows lebih baik 8 logo untuk bersenang-senang dan menang $ 295

Desain Windows lebih baik 8 logo untuk bersenang-senang dan menang $ 295

Microsoft baru saja merilis sebuah logo baru untuk Windows 8 . Yang berwarna biru kotak memang menemukan basis penggemar di antara pengikut dengan banyak menghargai itu. Tapi apakah itu yang terbaik? Atau bisa itu lebih baik? Jika Anda pikir bisa lebih baik, maka beberapa baris berikutnya mungkin akan menarik bagi Anda.
jendela 8 logo Desain 400x78 lebih baik Windows 8 logo untuk bersenang-senang dan menang $ 295
99Designs telah memulai kompetisi untuk mendapatkan 'lebih baik' Windows 8 logo dari desainer independen. Ini adalah kontes untuk bersenang-senang - jadi jangan berharap bahwa logo dapat dipilih sebagai logo berikutnya untuk Windows 8! Disebut sebagai " Desain ulang Microsoft Windows 8 Logo - Just for Fun ", kompetisi ini mungkin untuk bersenang-senang - tetapi pemenang mengambil semua dari US $ 295.
Ini akan menjadi terbuka untuk desainer yang bisa mengajukan kreasi mereka hingga Sabtu 25 th , 2012 (06:07). Kemudian, beberapa desain akan terpilih untuk babak final dimana pemenang utama akan berjalan pergi tersenyum, lebih kaya dengan US $ 300. Ini 'hanya-untuk-menyenangkan' kontes tampaknya menjadi kesempatan yang baik bagi desainer khusus yang juga dalam untuk 'menyenangkan' dan ingin membuat beberapa dolar cepat.
Microsoft baru-baru ini meluncurkan Windows baru 8 logo di tengah-tengah berita tentang Preview 8 Konsumen Windows untuk dirilis pada 29 th Februari 2012 (Yah, 2012 adalah tahun kabisat). Kata-kata 'kembali membayangkan' dan 'mengubah' selalu dikaitkan dengan Windows 8 sejak diluncurkan di MEMBANGUN tahun lalu dan mungkin itulah yang memicu para desainer beristirahat di dalam bangunan Microsoft untuk musim semi ke dalam tindakan dan berkumpul logo baru. Dari sudut pandang saya, ini logo baru memang terlihat layak, sederhana namun membawa elemen tertentu dari keanggunan. Windows 8 memang taruhan besar bagi Microsoft, Windows Phone mengambil hanya setelah masuknya Nokia dan Bing masih memiliki jalan panjang.
Pokoknya, kami melakukan melihat sebuah entri beberapa baru-baru ini menarik di sana:
Windows 8 logo 600x300 Desain yang lebih baik Windows 8 logo untuk bersenang-senang dan menang $ 295
Desainer luar sana - jika Anda ingin menampilkan 'culun' kreativitas Anda dan membuat beberapa uang cepat, maju dan berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kunjungi di sini segera!
Berharap Anda semua yang terbaik!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar