Kamis, 26 April 2012

Akses dan Luncurkan Aplikasi Metro dari Windows 8 Taskbar

Akses dan Luncurkan Aplikasi Metro dari Windows 8 Taskbar

 

Perubahan adalah hukum alam dan tampaknya bahwa Microsoft secara ketat mengikutinya. Saya mengatakan demikian karena fitur baru yang diperkenalkan di Windows 8 - yang paling penting adalah layar Mulai dan Apps Metro, yang sangat berbeda dari apa yang Windows pengguna telah digunakan untuk.
Banyak seperti apa  8 Windows penawaran, tetapi tidak semua fitur-fiturnya. Salah satu teman saya mengatakan kepada saya bahwa ia membenci Layar Start, tapi suka menggunakan Apps Metro . Dia ingin tahu apakah ada cara dia bisa meluncurkan aplikasi dari desktop itu sendiri. Pertanyaan ini, membuat saya menulis artikel ini. Sebenarnya dia bertanya, bagaimana ia bisa meluncurkan Apps Metro tanpa pergi ke Mulai Layar .
Aku cukup yakin bahwa sebagian besar dari Anda mungkin juga memiliki pertanyaan yang sama. Jadi tanpa membuang lebih banyak waktu Anda, di sini adalah bagaimana untuk mengakses Apps Metro melewati Layar Start, dari desktop 8 Windows.
. 1 Klik kanan pada Desktop dan pilih New -> Shortcut .
Windows 8 CP Metro Apps Dari Akses Desktop dan Peluncuran Aplikasi Metro dari Windows 8 Taskbar
. 2 Pada Create Shortcut jendela ketik lokasi berikut dan klik Next:
% Windir% \ explorer.exe shell ::: {4234d49b-0245-4df3-b780-3893943456e1}
Windows 8 CP Metro Apps Dari Desktop 3 Akses dan aplikasi Peluncuran Metro dari Windows 8 Taskbar
3. Akhirnya memberi nama shortcut ini, katakanlah, Apps Metro . Anda kemudian dapat mengubah icon-nya, dengan mengklik kanan ikon ini dan pilih properties -> icon Perubahan . Sekarang pin pintas untuk taskbar.
Windows 8 CP Metro Apps Dari Desktop 2 Akses dan aplikasi Peluncuran Metro dari Windows 8 Taskbar
Itu saja!
Klik shortcut ini di task bar, dan daftar lengkap Apps Metro akan terbuka di Windows explorer. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke Layar Mulai setiap kali menjalankan App Metro .
Windows 8 Boot Akses 4 Aman dan Metro Luncurkan Aplikasi dari Windows 8 Taskbar
Anda akan dapat membuka Apps Metro, dari jendela explorer terbuka.
Via TechNet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar