Kamis, 26 April 2012

Windows 8 mendapatkan logo baru - Resmi Its!

Windows 8 mendapatkan logo baru - Resmi Its!

Jadi adalah  benar ... logo Windows telah didesain ulang! Kembali imajinasi Windows 8 sekarang lengkap! Tidak ada yang tersisa yang belum dijelajahi, termasuk logo Windows!
Microsoft hari ini mengumumkan bahwa akrab dan populer Windows lama logo bendera akan jatuh dalam mendukung sebuah logo ulang dibayangkan baru, dalam Windows 8.
Logo Windows adalah merek yang kuat dan dikenal luas tapi ketika kita melangkah mundur dan dianalisis itu, kami menyadari evolusi dari logo kami lebih baik akan mencerminkan prinsip-prinsip Metro gaya desain kami dan kami juga merasa ada kesempatan untuk berhubungan kembali dengan beberapa karakteristik kuat inkarnasi sebelumnya, kata Microsoft.
Dengan Windows 8, Microsoft mendekati desain ulang logo dengan tujuan kunci pada pikiran.
  1. Mereka ingin logo baru untuk menjadi modern dan klasik dengan menggemakan Gaya tipografi Internasional (atau desain Swiss) yang telah menjadi pengaruh yang besar pada filsafat gaya Metro kami desain. Menggunakan warna-warna datar berani dan garis bersih dan bentuk, logo baru memiliki karakteristik cara-menemukan sistem desain terlihat di bandara dan kereta bawah tanah.
  2. Itu penting bahwa logo baru dilakukan prinsip Metro Microsoft menjadi "Authentically Digital".
  3. Dan tujuan akhir untuk logo baru adalah menjadi rendah hati, namun percaya diri ... menyambut pengguna Windows dengan kemiringan sedikit perspektif.
Logo ini telah dirancang oleh lembaga AS, Pentagram, yang tampaknya bingung mengapa itu disebut Windows ketika logo sebelumnya adalah bendera! Dan mereka datang dengan konsep baru dari Windows memiliki sebuah logo yang terlihat lebih seperti jendela, dari bendera! Untuk font, Microsoft menggunakan Gaya tipografi Internasional yang telah mempengaruhi filosofi desain Metro.
Dan hasil akhir? Ini dia! Baru Windows 8 logo!
jendela 8 logo Windows 8 mendapatkan logo baru Resmi Its!
Microsoft telah dalam semua kebijaksanaannya memutuskan untuk menjatuhkan salah satu simbol yang paling diakui untuk identitas baru. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang alasan di balik desain logo baru di sini .
Jadi, apa pendapat Anda tentang keputusan ini? Dan apakah Anda ingin logo baru?

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar