Jumat, 27 April 2012

Aktifkan NET Framework 3.5. Pada Windows 8 Preview Konsumen

Aktifkan NET Framework 3.5. Pada Windows 8 Preview Konsumen

Dalam saya posting terakhir , saya telah menyinggung BERSIH. fitur di Windows 8 Preview Konsumen . Hal ini diperlukan untuk menjalankan banyak perangkat lunak pada Windows, tetapi dinonaktifkan secara default. . Jika Anda mencoba untuk memerlukan beberapa perangkat lunak atau aplikasi yang membutuhkan NET Framework 3.5, Anda mungkin menghadapi pesan berikut:
NET butuh Enable. NET Framework 3.5 Pada Windows 8 Preview Konsumen
Sekarang dalam rangka untuk mengaktifkannya, Anda harus pindah ke fitur Windows . Ini dapat diakses melalui Control Panel> Programs and Features. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet yang kuat pada sistem anda, download file yang dibutuhkan mungkin memakan waktu lama bit dan dengan demikian proses keseluruhan menjadi terlalu panjang.
WindowsFeature1 Aktifkan NET Framework 3.5. Pada Windows 8 Preview Konsumen
Banyak pengguna juga melaporkan bahwa mereka menerima Kesalahan 0x800f0906 ketika mereka diperiksa pilihan pertama dalam gambar di atas dan kemudian menekan OK . Juga jika Anda mencoba untuk mendownload setup penuh . NET , adalah 291 MB dalam ukuran dan Anda jelas akan memerlukan koneksi yang cepat melakukannya dengan cepat.

Trik untuk mengaktifkan NET Framework. 3.5.1 tanpa men-download apa pun

1. Buka iso. file Windows 8 Preview Konsumen dengan software kompresi / dekompresi seperti 7-Zip . Buka Sumber folder dan menemukan SXS folder. Sekarang copy folder ini ke lokasi berikut: C: \ Temp
WindowsFeature2 Aktifkan NET Framework 3.5. Pada Windows 8 Preview Konsumen
. 2 Berikutnya jalankan Command Prompt sebagai administrator, dan ketik perintah berikut:
dism.exe / online / enable-fitur / featurename: NetFX3 / Semua Sumber /: c: \ temp \ SXS / LimitAccess
NETEnabled Enable. NET Framework 3.5 Pada Windows 8 Preview Konsumen
Itu saja!
Sekarang reboot dan memeriksa fitur Windows jendela lagi. Anda akan melihat pilihan pertama secara otomatis diperiksa. Anda sekarang akan juga dapat menjalankan perangkat lunak atau aplikasi yang membutuhkan BERSIH. (seperti AutoCAD. dll), tanpa masalah.

 

2 komentar:

  1. maksud semua sumber tu apanya ya mas?

    BalasHapus
  2. gan ane coba instal brulang kali namun ga brhasil,,, tolong ane gan,,, kl agan udh coba dan brhasil tolong dunk filenya diupload..kyanya jg masih banyak yg punya kendala yang sama seperti ane…..

    ini Video ane gan coba dilihat…
    http://www.youtube.com/watch?v=dBx-JubN-NQ&feature=g-crec-u

    BalasHapus