Kamis, 26 April 2012

Evolusi Task Manager - Dari Windows 3 untuk Windows 8

Evolusi Task Manager - Dari Windows 3 untuk Windows 8

The Task Manager  adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan dalam sistem operasi Windows. Ia memiliki sejarah panjang, yang pertama muncul dalam versi awal Windows sebagai utilitas sederhana untuk menutup dan beralih di antara program.
Pada Windows 3, Task Manager hanyalah sebuah utilitas sederhana untuk menutup dan beralih di antara program dan selama bertahun-tahun beberapa fitur dan fungsi telah ditambahkan ke dalamnya untuk membuatnya seperti sekarang ini di Windows 7 . Menggunakan Task Manager di Windows 7, kini Anda dapat menutup aplikasi, untuk mengetahui data rinci tentang proses Anda, untuk memulai atau menghentikan layanan, untuk memantau adaptor jaringan Anda, atau bahkan untuk melakukan tugas administrator sistem dasar untuk saat ini login pengguna.
Lihat bagaimana Task Manager telah berkembang dari Windows 3 ke Windows 7.
jendela 3 daftar tugas manajer Evolusi Task Manager Dari Windows 3 untuk Windows 8
jendela nt tugas manajer Evolusi Task Manager Dari Windows 3 untuk Windows 8
windows xp tugas manajer Evolusi Task Manager Dari Windows 3 untuk Windows 8
Windows 8 berjalan selangkah lebih jauh dan menambah banyak lagi. Task Manager di Windows 8 akan menambahkan banyak fitur baru dan bahkan membuat perubahan pada UI.
Task Manager baru di Windows 8 terlihat jauh lebih bersih dan terfokus sekarang dan tidak membanjiri pengguna dengan terlalu banyak rincian.
jendela task manager 8 1 Evolusi Task Manager Dari Windows 3 untuk Windows 8
Namun sebaiknya ia memerlukan keterangan lebih lanjut, ia selalu bisa klik pada Rincian lebih tombol.
8 jendela tugas manajer Evolusi Task Manager Dari Windows 3 untuk Windows 8
Sekarang jika proses tertentu mengkonsumsi sumber daya di atas normal, header kolom akan berubah warna menjadi merah / oranye untuk menarik perhatian Anda untuk itu. Ini adalah Peta Panas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar