Kamis, 26 April 2012

Windows 8 & SkyDrive: Metro aplikasi Gaya, Desktop Integrasi File, jauh Mengambil

Windows 8 & SkyDrive: Metro aplikasi Gaya, Desktop Integrasi File, jauh Mengambil

Pengumuman hari ini oleh Microsoft, adalah langkah besar untuk pribadi awan penyimpanan dan SkyDrive. Dalam posting hari ini blog, Microsoft telah menyediakan update membayangkan bagaimana Windows 8  pengguna yang ingin penyimpanan awan sebagai drive, yang akan tersedia bagi mereka setiap saat, di semua perangkat mereka, dengan aman, untuk berbagi file dan folder dengan orang-orang mereka pilih.
Saat ini Microsoft menyediakan penyimpanan awan pribadi kepada 17 juta pengguna SkyDrive aktif, yang saat ini menyimpan sekitar 10 petabyte data. Microsoft mengharapkan angka ini tumbuh melampaui apa yang beberapa penyedia terbesar mendukung hari ini, di Internet. Hal ini membawa SkyDrive dan Mesh bersama menjadi satu layanan - berkembang dengan Windows 8.
Situs web SkyDrive ini, seperti yang kita kenal sekarang, akan berkembang dengan Windows 8, ke dalam awan perangkat berlaku untuk pelanggan Windows. Dan ini adalah langkah besar, sebagai pengguna telah meminta ini - dan Microsoft telah disampaikan.
3 hal utama yang dapat disorot adalah:
  • SkyDrive akan menjadi bagian sentral dari Windows 8 dengan SkyDrive Style Metro App
  • SkyDrive untuk diintegrasikan ke dalam Windows Explorer pada desktop
  • Kemampuan untuk mendownload file remote melalui SkyDrive.com
Ini Windows 8 tim pasca Blog pembicaraan ini secara rinci, marilah kita cari item kunci.

SkyDrive Metro Gaya App di Windows 8

Aplikasi ini SkyDrive baru akan tersedia dengan Preview 8 Konsumen Windows (akan dirilis pada 29 Feb th 2012). Aplikasi ini dibangun menggunakan teknologi web modern seperti JavaScript, CSS, dan HTML5. Dan dengan update terbaru ke situs Skydrive.com , penggunaan API JSON yang sama dan model objek JavaScript juga mungkin. Hal ini membuat pengalaman browsing SkyDrive cepat, cairan, cepat dan mudah. Dan salah satu fitur yang paling kuat di Windows 8 adalah kemampuan untuk mengintegrasikan fungsi SkyDrive di aplikasi lain. SkyDrive tersedia dari setiap aplikasi gaya Metro dan Mantra Share baru pada Windows 8.
SkyDrive folder jempol Windows 8 & SkyDrive: Metro Gaya app, Desktop Integrasi, Remote File Mengambil
Ini akan membawa awan file untuk setiap aplikasi gaya Metro, memungkinkan Anda untuk membuka file dalam SkyDrive Anda dan menyimpannya kembali ke SkyDrive Anda seperti yang Anda lakukan pada hard drive lokal Anda.
"Ini akan bekerja dengan aplikasi yang mendukung membuka dan menyimpan dokumen dan foto, dan akan menjadi pertama kalinya hal seperti ini telah dimungkinkan tanpa setup atau konfigurasi. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar alamat email Anda pada PC yang menjalankan Windows 8 dan kemudian, setiap kali Anda menyimpan file di SkyDrive, setiap Windows 8 perangkat yang Anda gunakan akan memberikan akses tanpa batas ke file tersebut. "
"Bagi pengembang aplikasi, ini berarti bahwa, selama aplikasi Anda mendukung membuka dan menyimpan dokumen dan foto, maka secara otomatis akan mendukung SkyDrive tanpa pekerjaan tambahan."
SkyDrive juga akan tersedia melalui pesona Share, yang memungkinkan Anda untuk mengirim dokumen atau foto melalui aplikasi Mail di Windows 8. Anda akan dapat memilih untuk berbagi file melalui SkyDrive daripada mengirim mereka sebagai lampiran,
SkyDrive email jempol Windows 8 & SkyDrive: Metro Gaya app, Desktop Integrasi, Remote File Mengambil

SkyDrive pada desktop

Selain SkyDrive aplikasi, kekuatan SkyDrive dapat dialami pada setiap desktop 8 Windows (Dan Windows Vista, Windows 7 ) melalui Windows Explorer, dan aplikasi desktop seperti Office juga. Ini telah menjadi salah satu fitur yang paling diminta oleh Pengguna Windows untuk mengintegrasikan SkyDrive dengan Desktop dan Microsoft akhirnya menyerahkan kota itu. Kemudahan drag-and-drop upload dan download dukungan untuk SkyDrive, di mana saja akses ke data Anda, akses offline, dan kekuatan Windows Explorer untuk mengatur file dan folder, akan sangat bermanfaat.
Aplikasi ini SkyDrive Desktop akan tersedia dengan installer yang kurang dari 5MB. Anda hanya perlu menginstalnya hanya sekali per PC, sebagai SkyDrive akan selalu menjaga dirinya up-to-date. Setelah terinstal, SkyDrive seluruh anda akan mulai syncing ke dalam folder yang Anda pilih. Yang telah didesain sedemikian sehingga Anda tidak akan menyadarinya berjalan nya - karena akan memanfaatkan sedikit dari CPU, untuk SkyDrive selama waktu idle, serta selama transfer file.
SkyDrive pada desktop juga akan berjalan di Windows Vista dan Windows 7.
Dan satu hal besar adalah batas file untuk meng-upload SkyDrive telah dibangkitkan dari 100MB ke 2GB. Jadi sekarang Anda dapat meng-upload file besar hingga 2GB! Jadi siapa tahu di SkyDrive masa depan bahkan bisa meningkatkan kapasitas Gratis nya 25GB.
SkyDrive pada desktop memberi Anda pengalaman awan tanpa kompromi. Gambar berikut menunjukkan folder SkyDrive pada Windows Explorer
SkyDrive explorer jempol Windows 8 & SkyDrive: Metro Gaya app, Desktop Integrasi, Remote File Mengambil

Mengambil file remote melalui SkyDrive.com

Anda dapat menggunakan penyimpanan yang besar PC Anda dengan mengakses, browsing dan streaming file dari mana saja menggunakan SkyDrive.com. Dengan demikian PC Anda sendiri adalah awan pribadi Anda. Fitur baru ini diberikan, karena banyak orang masih akan memiliki file pada PC yang terpencil, yang tidak tersedia melalui SkyDrive. Tapi dengan fitur ini Anda sekarang dapat streaming video, atau melihat album foto dari PC yang terpencil, yang menjalankan SkyDrive pada desktop. Dan Anda juga memiliki pilihan untuk menyalinnya ke SkyDrive
Ini jauh mengakses PC melalui SkyDrive dapat rentan terhadap serangan sehingga SkyDrive menyediakan lapisan keamanan tambahan yang memerlukan otentikasi kedua. Jadi untuk mengakses account, satu membutuhkan untuk mengetik kode dikirim ke alamat email mobile atau alternatif. PC Trusted tidak memerlukan ini harus dilakukan.
SkyDrive SMS jempol Windows 8 & SkyDrive: Metro Gaya app, Desktop Integrasi, Remote File Mengambil
Jadi seperti yang Anda lihat, Microsoft telah mengambil langkah besar dalam menyediakan fitur ini di Penyimpanan Cloud pribadi, membuatnya menjadi pengalaman terbaik dalam Windows 8. Ini akan mungkin untuk mendapatkan pengalaman SkyDrive, di mana saja, dengan Telepon Windows juga.
Tunggu untuk Windows 8 Preview Konsumen akan dirilis pada 29 th , untuk mendapatkan pengalaman yang luar biasa integrasi SkyDrive di Windows 8 atau integrasi Desktop pada Windows Vista dan Windows 7.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar