Kamis, 26 April 2012

Pindahkan kursor mouse dan peluncuran aplikasi dengan Mata Anda pada Windows 8

Pindahkan kursor mouse dan peluncuran aplikasi dengan Mata Anda pada Windows 8

Menyentuh layar tablet Anda untuk memulai aplikasi segera mungkin tampak keluar-tanggal!  Teknologi Tobii telah menunjukkan bagaimana Pandangan yang dapat memungkinkan Anda untuk mengontrol kursor mouse, aplikasi peluncuran, link terbuka dan berbuat lebih banyak, hanya dengan menggerakkan mata Anda.
menatap jendela 8 Pindahkan kursor mouse dan meluncurkan aplikasi dengan Mata Anda pada Windows 8

Tobii Pandangan untuk Windows 8

Perusahaan mengkhususkan diri dalam mengembangkan baru mata-pelacakan teknologi dan mereka telah mengembangkan perangkat lunak untuk Windows 8 disebut Tobii Gaze , pada dasarnya perangkat mata-kontrol atau webcam yang dapat memberitahu bagian mana dari layar pandangan Anda difokuskan pada.
Teknologi ini memungkinkan untuk mengarahkan dan berinteraksi dengan cara yang unggul baik sentuhan dan mouse. Ini perubahan antarmuka pengguna untuk komputer biasa sebagai fundamental sebagai sentuh memiliki untuk perangkat genggam.
Dengan Gaze, segera setelah Anda meletakkan jari pada touchpad Anda akan disediakan dengan umpan balik tentang di mana Anda cari. Tidak seperti sentuhan jari tidak menghalangi pandangan Anda, dan ini membuatnya sangat mudah untuk memilih link atau obyek, tidak peduli betapa kecilnya itu.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar