Sabtu, 28 April 2012

Media Player Hotkey: Menetapkan hotkeys umum untuk semua Pemain Media pada PC Windows Anda

Media Player Hotkey: Menetapkan hotkeys umum untuk semua Pemain Media pada PC Windows Anda

 

Berapa banyak Media Player yang telah Anda instal pada PC Windows Anda? Saya yakin lebih dari satu. Yang paling populer dari mereka adalah Windows Media Player, VLC, Classic Media Player, Winamp dan lainnya. Semua orang tahu bahwa media yang berbeda pemain memiliki hotkeys yang berbeda atau tombol pintas, dan mengingat semua dan menggunakan mereka dengan benar setiap kali menjadi sulit. Tindakan umum seperti Play, volume tinggi, volume rendah, berikutnya, sebelumnya, bisu dan jeda memerlukan tombol pintas yang berbeda pada setiap media player.
Bukankah lebih bagus lagi jika kita dapat mendefinisikan seperangkat tombol pintas, yang akan bekerja untuk hampir semua media player di komputer Anda? Jika demikian, maka Anda pasti akan menemukan posting ini berguna.
Saya telah menemukan sebuah aplikasi bernama sebagai MPH   atau Media Player Hotkeys yang memungkinkan Anda untuk menentukan tombol pintas kustom atau Hotkeys yang dapat digunakan untuk mengontrol berbagai pemain media pada komputer Anda. Sekarang menyederhanakan hal!

MPH - Media Player Hotkey

MPH 345x400 Media Player Hotkey: Menetapkan hotkeys umum untuk semua Pemain Media pada PC Windows Anda
Media Player Hotkeys adalah sebuah aplikasi Windows portabel dan gratis yang tidak memerlukan instalasi. Anda men-download file ZIP, ekstrak di folder dan menjalankan file eksekusi. Setelah Anda menjalankannya, Anda akan melihat jendela berikut dengan empat tab yaitu
  1. Hotkeys
  2. Pemain
  3. Pilihan
  4. Membantu
Hotkeys: Ini adalah bagian utama yang melakukan trik. Di bagian kanan Anda dapat melihat daftar drop-down dan tiga tombol arah bagian bawahnya. Yang harus Anda lakukan adalah memilih tindakan dari daftar baik itu bermain, pause, next, sebelumnya dan seterusnya, dan kemudian klik "Add HotKey" tombol. Hal ini membuat jendela lain muncul. Pilih tombol yang sesuai dengan memeriksa kotak centang / tombol radio dan item daftar. Klik "Terima".
Itu saja, Anda sekarang dapat menggunakan tombol pintas pada semua pemutar media. Demikian juga Anda dapat menetapkan hotkeys untuk tindakan yang berbeda tersedia di bawah daftar drop-down dan menggunakannya terlepas dari media player yang digunakan saat ini.
Pemain: Ini adalah bagian yang memberitahu Anda tentang dukungan perangkat lunak untuk pemain yang berbeda. Perhatikan MPH yang tidak memberikan dukungan penuh kepada beberapa pemain media yang lebih tua. Mereka terdaftar di bawah tab ini. Saat ini 19 media player yang didukung dan termasuk 1 × 1, AIMP, AIMP3, ALPlayer, ALSong, Billy, CoolPlayer, WA Foobar2000, Foobar2000, KMPlayer, Paduan Light, Media Player Classic, PotPlayer, Quintessential Media Player, Screamer Radio, STP, Spider Player, Trout, VLC, Winamp dan Windows Media Player.
Pilihan: Menyediakan pengaturan dan pilihan untuk menggunakan MPH.
Bantuan: Tab memberikan beberapa tips umum.

Menghapus tombol pintas

Untuk menghapus kunci ditugaskan Anda perlu menghapus folder di mana Anda telah diekstrak file zip aplikasi. Hapus saja folder dan Anda dapat menghapus semua hotkeys.
Anda dapat mengunjungi website pengembang di sini untuk men-download MPH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar