Jumat, 27 April 2012

Microsoft mengumumkan Undang-satunya umpan balik program untuk Windows 8 - Menawarkan hadiah

Microsoft mengumumkan Undang-satunya umpan balik program untuk Windows 8 - Menawarkan hadiah

 

Microsoft telah mengumumkan program yang akan memungkinkan pengguna Windows untuk memberikan umpan balik tentang persepsi Anda tentang sistem operasi baru dan. The Program Umpan balik Windows  tidak dimaksudkan untuk menjadi suatu platform untuk mengirimkan bug - tapi bukan platform untuk berbagi pengalaman Anda tentang Windows 8 .
jendela umpan balik 400x297 Microsoft mengumumkan Undang Program umpan balik hanya untuk Windows 8 hadiah Penawaran
Anda harus menerapkan yang akan diundang untuk program ini. Pelanggan yang akhirnya diundang akan dapat memberikan umpan balik melalui dua metode. Mereka dapat melakukannya melalui survei dan secara otomatis dengan menginstal klien khusus di PC mereka, yang akan mengumpulkan dan mengirimkan data tentang Windows 8.

Mereka yang berpartisipasi selama lebih dari 4 bulan akan memenuhi syarat untuk perangkat lunak bebas dan Xbox game seperti Microsoft Office 2010 , Kinect Disneyland, dan Forza Motorsport 4.
Go sini untuk mendaftar. Anda akan greated dengan antarmuka Vista-ish - menunjukkan fakta program ini tidak persis baru - Microsoft telah hanya merasa perlu untuk meminta umpan balik mengenai Windows 8, dan karenanya mengaktifkan kembali program.
Program ini mengundang saja dan terbuka untuk ctizens US saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar