Jumat, 27 April 2012

Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8

Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8

Jika Anda dual boot Windows 8 dengan Windows 7 , Anda mungkin menemukan memasuki Safe Mode sedikit rumit dengan F8 + Shift. Anda harus Jalankan msconfig.exe , centang opsi Boot Aman dan kemudian restart untuk mendapatkan boot Aman bersama dengan pilihan Dual boot.
Tapi Anda tidak perlu tho melakukan hal ini. Opsi Safe Mode sudah hadir dalam berbagai pilihan lain. Mari gunakan melihat di mana itu!
Ketika Anda memulai sistem Dual boot dengan Windows 8 CP sebagai standar, dual boot dengan Windows 7, Anda mendapatkan layar pilihan. Seperti yang Anda lihat, semua opsi boot layar ini adalah grafis di Windows 8 -
SafeMode1 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Klik pada "default Ubah atau memilih pilihan lain untuk mendapatkan layar pilihan lain.
SafeMode2 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Klik pada 'Pilih pilihan lain untuk mendapatkan layar ini.
SafeMode3 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Selanjutnya klik pada 'Troubleshoot' untuk mendapatkan layar ini.
SafeMode4 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Sekarang, klik 'Pilihan Lanjutan' untuk mendapatkan layar yang menunjukkan Pengaturan Windows Startup dengan tombol 'Restart'. Seiring dengan pilihan lain, Anda juga memiliki 'Aktifkan Safe Mode' sebagai salah satu pilihan. -
SafeMode5 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Klik pada tombol 'Restart' (seperti yang ditandai oleh panah merah pada gambar di atas) untuk memulai kembali dan mendapatkan berbagai pilihan termasuk berbagai modus 'Safe mode'.
SafeMode6 Cara boot dalam Safe mode sementara dual boot Windows 8
Sekarang Anda dapat memilih - Safe Mode atau Safe Mode dengan Jaringan atau Mode Aman dengan Prompt Perintah. Menggunakan salah satu pilihan Safe Mode, akan boot Windows 8 sistem operasi pada Mode Aman.
Sehingga Anda dapat melihat, bahwa meskipun pilihan Safe Mode tersembunyi jauh di dalam, dapat diakses dengan mudah dengan cara ini, dalam dual-boot sistem, tanpa msconfig.exe tweaking.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar