Jumat, 27 April 2012

Fitur Windows Perusahaan 8 & Kemampuan

Fitur Windows Perusahaan 8 & Kemampuan

 

Orang-orang sudah berdengung dengan antisipasi tentang terbaru 8 Windows rilis. Dan kita telah berbicara tentang setiap jenis pengembangan yang dilakukan pada Windows 8 sejak peluncuran pratinjau pengembangnya. Dan tidak diragukan lagi telah kita lihat beberapa indah, didefinisikan ulang dan fitur menawan pada   . Yah, hanya beberapa hari kembali kita telah melihat makan siang dari edisi SKU untuk Enterprise dan pasar Emerging. Dalam posting ini saya akan menyoroti Fitur Windows Perusahaan 8 & Kemampuan.

Windows 8 Perusahaan

Edisi Enterprise akan menampilkan semua kemampuan yang tersedia pada Windows 8 edisi Pro. Selain itu juga memiliki fitur premium yang dirancang untuk menyediakan produktivitas mobile, keamanan, pengelolaan dan virtualisasi kebutuhan bisnis saat ini.
jendela 8 logo Windows Fitur Perusahaan 8 & Kemampuan
Berikut adalah fitur yang eksklusif untuk Windows 8:
Windows Untuk Go : Memungkinkan pengguna untuk memiliki mereka Windows 8 sistem operasi pada USB bootable tongkat yang pada gilirannya memungkinkan pengguna untuk membawa pribadi mereka Windows 8 PC dalam rapat perusahaan dan staf. Singkatnya Windows 8 sekarang pergi dengan Anda di mana pun Anda pergi.
DirectAccess: Fitur ini dirancang untuk IT personil dan memungkinkan mereka untuk mengakses mulus mengakses jaringan pribadi tanpa meluncurkan VPN terpisah. Hal ini memungkinkan administrator jaringan untuk menjaga PC pengguna sesuai dengan infrastruktur IPv4 yang ada.
Cabang Cache: Meningkatkan kinerja dengan caching file yang sering digunakan, website dan sumber daya dari pusat dilayaninya. Jadi pengguna tidak lagi harus membuat permintaan baru untuk mendapatkan file berulang kali digunakan dari server. Ini secara keseluruhan mengurangi konsumsi bandwidth melalui jaringan.
AppLocker:   Ini adalah jenis filter dari aplikasi yang membatasi file dan aplikasi yang pengguna atau kelompok yang diizinkan untuk menjalankan.
VDI perangkat tambahan: Perangkat tambahan di Microsoft RemoteFX dan Windows Server 2012, menyediakan pengguna dengan pengalaman desktop yang kaya dengan kemampuan untuk memainkan grafis 3D.
Selain aplikasi ini kaya fitur, ada penyegaran besar untuk dasar-dasar, termasuk end-to-end keamanan dan pengelolaan yang lebih baik. Daftar di bawah ini menunjukkan perbaikan dalam  Software Assurance segmen Windows 8. Software Assurance memungkinkan portabilitas aplikasi dan perangkat lunak melalui beberapa perangkat sehingga personil bisnis perusahaan bisa mendapatkan keuntungan pada umumnya. Hal ini memungkinkan mereka untuk membawa bersama aplikasi secara keseluruhan yang pada gilirannya menciptakan gaya kerja yang fleksibel.
jendela intune logo 400x87 Fitur Windows Perusahaan 8 & Kemampuan
Berikut adalah daftar hak istimewa untuk pelanggan Software Assurance ketika Windows 8 menjadi tersedia secara umum.
Windows Untuk Go Hak Guna: Seperti dikatakan sebelumnya Windows 8 akan memungkinkan pengguna Windows To Go hak penggunaan di bawah Software Assurance, seorang karyawan akan dapat menggunakan Windows To Go pada setiap PC perusahaan berlisensi dengan Windows SA serta dari PC rumah mereka.
Jendela RT Virtual Desktop Access (VDA) Hak:  Hak-hak ini akan menyediakan akses ke gambar VDI penuh berjalan di datacenter yang akan membuat Windows RT pilihan tablet besar komplementer untuk pelanggan bisnis. VDA menyediakan mulus, handal, kapan saja akses ke aplikasi dan data pada satu set pertumbuhan perangkat seperti laptop, perangkat mobile, dan PC di rumah. Dalam mengatasi tuntutan pengguna.
Companion Lisensi Perangkat:   memberikan hak untuk mengakses desktop perusahaan baik melalui VDI atau Windows To Go pada hingga empat perangkat milik pribadi. Ini lagi membuat langkah menuju menangani perubahan yang dibawa melalui kerja BYOD dan terpencil.
Ada beberapa perkembangan besar pada awan integrasi dengan aplikasi desktop, kata Microsoft . Dan juga dukungan remote desktop dalam satu cara atau yang lain. Hal ini sangat percaya bahwa fitur ini pasti akan mendefinisikan ulang bagaimana kita telah menggunakan PC kita dengan cara statis sampai sekarang.
Juga menambah lineup adalah mendatang Intune Windows yang akan mendukung manajemen perangkat mobile, Portal Perusahaan swalayan dan kemampuan untuk account pengguna leverage, selain perangkat tambahan lainnya. Jendela Intune tersedia sebagai add-on untuk pelanggan Windows dengan Perjanjian Enterprise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar