Kamis, 26 April 2012

Apakah kompatibel dengan Windows 8? Vote atau mencari tahu di Windows 8 Pusat Kompatibilitas

Apakah kompatibel dengan Windows 8? Vote atau mencari tahu di Windows 8 Pusat Kompatibilitas

Yang baru diluncurkan Pusat Kompatibilitas untuk Windows 8 Preview Konsumen adalah tempat di mana Anda dapat mengetahui apakah software favorit Anda dan perangkat yang kompatibel dengan Windows 8. Tidak hanya itu, bahkan memungkinkan Anda untuk memilih dan mengetahui apakah software tertentu atau perangkat keras bekerja pada Windows 8.
Win8 kompatibilitas Apakah kompatibel dengan Windows 8?  Vote atau mencari tahu di Windows 8 Pusat Kompatibilitas
Perangkat lunak dan perangkat telah dikategorikan dan mudah Anda dapat dengan mudah menelusuri atau mencari melalui itu untuk mengetahui apakah software tertentu atau perangkat bekerja pada Windows 8.
Perangkat lunak populer telah diklasifikasikan dalam game PC, Komunikasi & internet, Foto & video, Keamanan, Bisnis & kantor rumah, Musik & MP3, Grafik dan percetakan, Utilitas Sistem, aplikasi Enterprise, Pengembangan alat, Hobi & perbaikan pribadi dan Anak-anak & pendidikan, sedangkan Perangkat Keras dan Perangkat telah dikategorikan di bawah Kamera foto, Printer & scanner, MP3 & media player, perangkat TV, perangkat Komunikasi, Tikus, keyboard & perangkat input, Menampilkan,, Jaringan Kartu Grafis & komponen, Biometrics dan perangkat penyimpanan.
Hasil didasarkan pada apa yang pengguna katakan.
Jadi jika Anda ingin mengetahui apakah perangkat tertentu atau perangkat lunak ini kompatibel dengan Windows 8, atau jika Anda ingin memiliki Anda katakan dan memberitahu orang lain jika kompatibel atau tidak, kepala ke Windows 8 Pusat Preview Konsumen Kompatibilitas . Mencari produk tertentu dan setelah Anda menemukannya, Anda dapat mengklik pada tombol Kompatibel atau Tidak Kompatibel untuk mendaftar pengalaman Anda dengan perangkat lunak tertentu atau perangkat hardware.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar