Kamis, 26 April 2012

Keren baru fitur dan tidbits di Windows 8 CP

Keren baru fitur dan tidbits di Windows 8 CP

Jadi apakah Anda men-download Windows 8 Preview Konsumen atau belum ? Anda harus telah mendengar bahwa dalam satu hari dari Windows 8 rilis Preview Konsumen, ada lebih dari juta download itu. Pada artikel ini mari kita lihat beberapa fitur baru yang keren di Windows 8 CP.
  • The Windows 8 Lock Screen  yang harus digesek dari bawah ke atas atau Mouse harus dipindahkan dari bawah ke atas sekarang dapat dibuka dengan menekan tombol Ctrl atau tombol ESC atau memutar nya keluar menjadi tombol.
  • Anda dapat login melalui Rekening Microsoft (alias Windows Live ID), dan setelah mengetik password Anda, bila Anda tetap menekan mouse Anda pada ikon kecil seperti terlihat di pic - ini akan menampilkan password Anda.
Win8CPpasswordshow jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
Its direkomendasikan untuk sign-in menggunakan Account Microsoft, seperti PC Anda akan terhubung ke Cloud dan dengan demikian orang, file, dan perangkat. Kontak dari Hotmail , twitter , Facebook dll akan otomatis diperbarui juga. Menggunakan Rekening Microsoft, pengaturan pribadi Anda yang disinkronisasikan ke PC yang menjalankan Windows 8 CP.
  • The Windows Experience Index (WEI)  pada Windows 8 CP sekarang berkisar dari 1 sampai 9.9. Sementara itu 1-7,9 pada Windows 7 dan jika saya ingat benar itu 1-5,9 pada Windows Vista.
WEIWin8CP jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Kami secara teratur mengambil screenshot dan untuk ini kita bisa menggunakan beberapa alat atau kita menggunakan kunci PrntScr kami untuk mengambil screenshot dan kemudian kita harus paste di Paint atau aplikasi seperti sebelum disimpan. Sekarang Windows 8 CP telah menyediakan cara yang fantastis untuk mendapatkan screenshot. Hanya tekan WinKey + PrntScr , layar Anda akan berkedip sejenak menunjukkan screenshot telah ditangkap dan Screenshot mendapat disimpan dalam folder Gambar sebagai file PNG. dan itu akan dinamakan sebagai Screenshot (#). PNG
Screenshot 22 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Windows 8 CP dilengkapi dengan Internet Explorer 10 yang kini memiliki pilihan untuk menginstal versi baru secara otomatis .
Screenshot 21 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Bila Anda menyalin / memindahkan / menghapus sejumlah besar file data, kemudian klik pada 'Lebih detail' untuk menunjukkan menampilkan real-time grafis dari transfer data .
Screenshot 18 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Windows 8 CP datang pra-instal dengan koleksi App dan menyediakan App Store untuk mengakses banyak lagi. Ada banyak Apps menarik untuk mencoba. Tapi ingat ini Apps masih bekerja-di-kemajuan karena beberapa dari mereka diberi label 'App Preview', sehingga Anda mungkin memiliki beberapa gangguan ketika mencoba ini Apps.
  • Salah satu aplikasi menarik adalah ' Pembaca 'App yang mendukung file PDF . Saat ini tidak memiliki pilihan banyak. Ada banyak, Apps lebih menarik yang dapat anda mencobanya.
Screenshot jempol 23z fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP

Screenshot jempol 25z fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Dengan Tidak Tombol Start pada Windows 8 CP dan menjadi Sentuh lebih ramah, ada banyak cara pintas keyboard baru yang kami akan membawa mereka dalam sebuah posting terpisah. Ingat sudut layar adalah Hot  dan menyediakan berbagai pilihan ketika kursor Mouse pindah ke sudut. Salah satunya saya disebutkan di sini - hanya Gerakkan Pointer Mouse Anda ke kiri bawah (mana tombol Start sebelumnya ada di sana) dan Kanan Klik untuk mendapatkan akses ke berbagai alat manajemen Sistem dan pengaturan.
Screenshot 26z thumb1 fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Untuk menampilkan Administrative Tools di layar Start Anda sebagai aplikasi, Pindahkan kursor mouse ke bawah kanan untuk membuka menu Mantra, Klik Pengaturan> Pengaturan lalu sekali lagi di bawah Start dan memindahkan saklar ke Ya untuk 'Tampilkan Administrative Tools'
StartscreenAdminTools jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Ini adalah ikon dari Hard disk drive di mana Windows 8 CP diinstal. Perhatikan ikon Windows Bendera baru.
Win8CPHDIcon baru jempol fitur Cool dan tidbits di Windows 8 CP
Pada booting, Windows 8 CP menampilkan gambar ini -
Win8CPboot jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Seperti di Windows 8 DP, jika seseorang ingin memulai di Safe mode , gunakan Shift + F8 saat booting. Jika Anda dual boot Anda akan mendapatkan menu Antarmuka Grafis
IMG 2632 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
Dengan memilih 'Default Perubahan atau memilih opsi lain dan dari layar berikutnya berbagai, pilih Pilih pilihan lain> Troubleshoot> Advanced Options> Windows Pengaturan Startup>
IMG 2640 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
Dan ketika Anda me-restart Anda mendapatkan 'Aktifkan Safe Mode' dan berbagai pilihan lain untuk memilih. Ini ada pada Windows 8 juga DP, perubahan hanya sangat kecil.
  • Untuk menjalankan aplikasi Metro Anda setidaknya harus memiliki resolusi 1024 X 768. Jadi pengguna Netbook, silakan membuat catatan sebelum menginstal Windows 8 CP. Kebutuhan RAM minimum adalah cukup mengesankan - 1 GB (32-bit) atau 2 GB (64-bit)
  • Sebuah fitur dimana anda dapat snap aplikasi, Anda memerlukan resolusi layar minimal 1366 x 768.
  • Jika Anda salah satu dari mereka yang menggunakan msconfig untuk mengelola program Startup berbagai, perlu diketahui bahwa bagian ini sudah dipindahkan ke Task Manager . Ya itu nyaman.Screenshot 27 jempol fitur baru Cool dan tidbits di Windows 8 CP
  • Windows 8 CP datang pra-instal dengan Windows Defender (Windows Defender dan Microsoft Security Essentials telah digabungkan menjadi satu alat bernama Windows Defender ) untuk menjaga PC Anda aman.
Jadi ini adalah beberapa Windows 8 tidbits CP, kami akan mengambil tips yang berhubungan dengan Cara pintas keyboard, gerakan, mouse dalam sebuah posting terpisah. Jika Anda tahu tidbits lain seperti pada Windows 8 CP, lakukan berbagi di sini.
Buka di sini untuk melihat beberapa tidbits lebih keren tentang Windows 8 .
30 lebih fakta yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8 juga mungkin menarik bagi Anda.

 

12 komentar: