Rabu, 25 April 2012

Cara Menyembunyikan atau Hapus Windows 7 taskbar.

Cara Menyembunyikan atau Hapus Windows 7 taskbar.

Jika Anda memilih untuk menggunakan Dock, saya yakin bahwa Anda menemukan bahwa Anda taskbar Windows mendapat di jalan, esp jadi ketika Anda ingin berlabuh di dermaga tepi bawah.
Meskipun Anda dapat selalu menggunakan Auto-hide menyembunyikannya, sebaiknya Anda memindahkan kursor Anda ke bawah, taskbar akan muncul lagi. Selain itu juga akan menyembunyikan tombol start menu
Tetapi menggunakan aplikasi ini Eliminator Taskbar portabel, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan taskbar pada Windows. Ini adalah utilitas yang bagus yang akan sederhana dan efisien menghapus taskbar dari Windows 7 atau Vista.
tbelim 300x143 Cara Menyembunyikan atau Hapus Windows 7 taskbar.
Hanya dengan mengklik sebuah tombol, taskbar dinonaktifkan dari setiap sisi layar, memberikan kebebasan untuk menggunakan aplikasi dermaga, meningkatkan keamanan komputer, atau mengizinkan segala macam kustomisasi Windows. Taskbar dapat diaktifkan dan dinonaktifkan secara real-time, menyediakan fleksibilitas untuk cepat melihat taskbar untuk melakukan tindakan.
Antarmuka aplikasi yang sederhana dan mudah dimengerti, yang memungkinkan untuk digunakan bahkan oleh pemula sebagian besar pengguna. Cukup tekan dan tahan Cntrl + Alt + T untuk membuka jendela Preferences, dari semua pilihan yang dapat disesuaikan.

14 komentar: