Kamis, 26 April 2012

Aktifkan Moonrea, sebuah fitur tersembunyi Windows 8, menggunakan BluePoison

Aktifkan Moonrea, sebuah fitur tersembunyi Windows 8, menggunakan BluePoison

Windows 8 versi pengembang adalah keluar hampir beberapa bulan yang lalu dan hampir semua penggemar bertaruh keras mengembangkan aplikasi bagus untuk itu. Sekarang ada banyak aplikasi yang dapat menyesuaikan Anda Windows 8 dalam klik. Ini dia aplikasi lain disebut sebagai BluePoison . Ini adalah sebuah aplikasi yang dapat membuka fitur tersembunyi pada Windows 8.
bluepoison Windows8 Aktifkan Moonrea, sebuah fitur tersembunyi Windows 8, menggunakan BluePoison
Melihat tata letak aplikasi ini - memiliki 4 tab: Downloads, Aktifkan Fitur Tersembunyi, Tema, dan aktivasi.
Tab Download adalah link untuk men-download versi Windows 8 pengembang baik 32-bit dan 64-bit.
Tab Tema memiliki koleksi tema dan kulit untuk Windows 8. Hal ini juga dapat mengubah latar belakang Start Menu bersama dengan latar belakang layar logon. Menerapkan tema memerlukan restart, tetapi sebaliknya urusan satu klik sederhana.
Para Aktifkan tersembunyi fitur tab dapat membuka Moonrea (penyimpanan multimedia dan utilitas penciptaan menggunakan antarmuka metro) dan memiliki kemampuan untuk menonaktifkan Windows 8 yang Immersive Start Menu.
Tab Aktivasi adalah sisa-sisa versi sebelumnya dan tidak perlu untuk Developer Preview.
Aplikasi ini membutuhkan hak akses administratif untuk menjalankan. Jika Anda tidak login ke Windows 8 sebagai administrator, klik kanan file eksekusi, pilih  Run as administrator  dan masukkan password admin untuk meluncurkan aplikasi. Ketika Anda klik membuka tab tersembunyi fitur, itu menunjukkan Anda semua fitur yang dapat dibuka. Anda dapat memilih semua pilihan yang tersedia untuk membuka semua fitur pada Windows 8 aplikasi.
Saat ini di versi 2.1, aplikasi ini telah sekitar untuk beberapa waktu sekarang dan berita keberadaannya hanya memiliki hanya menyebar. Muncul dengan 10 telah ditetapkan tema untuk Windows 8. Ini memiliki sistem update otomatis.
Berikut adalah beberapa kustomisasi aplikasi ini bisa lakukan.
  • Membuka folder Aplikasi.
  •  Nonaktifkan Start Menu mendalam.
  • Tema bagian dari itu untuk men-download banyak tema untuk Start Menu Windows 8.
  • Membuka antarmuka Ribbon (UI BluePoison 1.x).
  • Membuka modern Task Manager (BluePoison 1.x).
  • Aktifkan Pembaca Modern (BluePoison 1.x).
  • Membuka Warna tema Auto (BluePoison 1.x).
Anda dapat mendownload aplikasi ini dari Windows 8 Italia. Selain ini, ada banyak kustomisasi lebih dan upgrade yang dapat dilakukan, mengklaim pengembangnya.
Via Lifehacker .
Kami Metro UI Tweaker untuk Windows 8 , sebuah freeware alat, yang dirancang untuk memungkinkan Anda untuk tweak pengaturan Metro UI pada Windows 8, juga mungkin menarik bagi Anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar