Jumat, 27 April 2012

Hal yang saya Tidak suka Pada Windows 8 Preview Konsumen


Hal yang saya Tidak suka Pada Windows 8 Preview Konsumen

 

Hari ini, yang menjadi bulan sejak rilis Windows 8 Preview Konsumen . Berkat semua kerja keras dan pengembangan dilakukan oleh tim Windows , akhirnya kami memiliki Windows 8 Preview Konsumen berjalan pada komputer kita. Sebagian besar versi baru dalam versi beta publik dari Windows telah terpesona pengguna. Tapi ada beberapa - yang telah baru saja dimatikan dengan tampilan awal atau tampilan Metro dan telah berjanji bahwa mereka akan terus menggunakan Windows 7 .
Sementara Windows 8 menawarkan beberapa fitur baru yang besar , dalam artikel ini, saya akan berbicara tentang beberapa hal yang saya tidak suka di Windows 8 CP; beberapa di antaranya benar-benar dapat membuat beberapa pengguna menunda keputusan upgrade sebanyak mungkin dan membuat mereka ingin terus menggunakan Windows 7 - seperti Start Menu hilang.
Saya menyatakan bahwa saya sadar bahwa ini hanya versi beta dan bahwa kita akan melihat sentuhan akhir dan banyak hal-hal baru dalam versi final dari sistem operasi ini.

Tidak ada tombol Start

Ini kesal pengguna yang paling. Orang-orang telah sejak lama digunakan untuk melihat tombol start akrab dan baik-tua, dan menu start - dan tidak melihat mereka dalam Windows 8, telah meninggalkan banyak tertekan. Karena tidak ada tombol Start , maka tidak ada Start Menu . Tetapi orang harus menyadari bahwa Layar Start Start Menu yang baru. Tapi itu mendapatkan menjengkelkan pada saat Anda melihat layar komputer Anda untuk membalik-dan-dari UI Metro. Mungkin Microsoft bisa memberikan pilihan ini pada perangkat non-sentuh. Tidak perlu untuk menghapus mereka sepenuhnya. Start Button mengambil sedikit ruang pada taskbar dan juga taskbar tanpa ini terlihat tidak lengkap, menurut saya.Windows 8 Hal yang saya Tidak suka Bugs Pada Windows 8 Preview Konsumen

Tidak Shutdown atau suara Windows Logon

Setiap kali Anda log on atau shutdown Windows 8 Preview Konsumen, tidak ada sinyal suara. Dalam edisi sebelumnya ini adalah bagian yang sangat integral tapi sekarang sudah hilang. Banyak suka mendengar shutdown atau suara logon, dan saya berharap bahwa ini hanya kasus dalam versi beta, dan bahwa hal itu akan hadir dalam versi RTM akhir.

Tidak dapat login ke desktop langsung

Kemampuan Windows untuk memuat Desktop langsung melewati Layar Mulai tidak lagi tersedia. Ini hadir dalam Pratinjau Pengembang . Sekarang ada cara yang dikenal sederhana untuk melarikan diri dari Layar Start pada Windows 8 CP.
Sekarang setiap kali ketika Anda log in, baik Anda harus menekan Windows Key + D atau klik pada Desktop ubin untuk mengakses modus desktop normal.

. NET tidak dinyalakan secara default

Dalam Windows 8 Preview Konsumen , anda harus mengaktifkan beberapa fitur penting sendiri karena mereka dinonaktifkan secara default. Lihatlah ini:
Hal WindowsFeature Saya Tidak suka Pada Windows 8 Preview Konsumen
Aku melihatnya ketika saya mencoba untuk menginstal sebuah aplikasi yang dibutuhkan versi terbaru. NET pada System.Windows meminta saya untuk menginstal versi terbaru BERSIH. Untuk menginstal aplikasi.
Jadi saya download. NET 4 setup, dan ketika aku berlari itu, saya menerima pesan bahwa versi terbaru. NET telah terinstal di sistem saya. Lalu aku ingat untuk memeriksa di sini di Windows Features - merasa - dan akhirnya memungkinkannya.

Tidak bisa masuk Safe Mode dengan dual boot

Jika Anda telah menginstal Windows 8 CP bersama dengan Windows 7 , Anda mungkin telah memperhatikan bahwa menekan Shift + F8 atau F8 tidak membawa pada Safe Mode pilihan.
Windows 8 Bugs 1 Hal yang saya Tidak suka Pada Windows 8 Preview Konsumen
Alasannya adalah kemajuan dari boot loader baru grafis. Jadi sekali lagi Anda harus mengaktifkan Boot Aman opsi menggunakan System Configuration Utility (msconfig.exe).

SmartScreen kesalahan pada berjalan non-perangkat lunak terkenal

Ini adalah hal yang paling menjengkelkan Anda akan menemukan di Windows 8 CP. Sebenarnya SmartScreen fitur yang disertakan tidak memungkinkan Anda untuk menjalankan perangkat lunak yang tidak berasal dari penerbit terkenal.
SmartScreenError Hal yang saya Tidak suka Pada Windows 8 Preview Konsumen
Dibutuhkan waktu selama setengah jam pada More info link. Bila Anda menggunakan More info link, anda dapat memotong pembatasan dengan mengklik Run pula pilihan. Saya mengerti, bahwa fitur yang ada untuk melindungi kita. Jadi mungkin Microsoft akan harus mengambil pandangan yang lebih lunak dari perangkat lunak yang diinstal atau mungkin vendor perangkat lunak harus upgrade software mereka untuk membuatnya bekerja di sini - cepat!

Menghubungkan rekening lokal Anda dengan Windows Live ID

Jika Anda ingin menggunakan Apps Metro , sebagian besar kali, Anda akan diminta untuk sign in dengan Windows Live ID . Dalam beberapa kasus, Windows akan menyarankan Anda menghubungkan account lokal Anda dengan  Windows Live account. Jika Anda melakukannya, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah.
Sekarang setiap kali Anda ingin log in Anda akan diminta untuk Windows Live ID password, tetapi bagaimana komputer Anda mengidentifikasi password ketika sistem Anda tidak memiliki konektivitas Internet saat start-up? Apakah passwrod yang disimpan secara lokal? Juga jika Anda memiliki konektivitas, dan jika Anda lupa Windows Live ID password, tidak ada password reset disk yang pilihan belum. Anda mungkin harus mengatur ulang sandi secara online dengan login ke account Windows Live, menggunakan beberapa komputer lain, dalam kasus tersebut.

Tidak fitur sentuh cukup

Seperti yang kita semua sadar bahwa Windows 8 adalah sentuhan pertama didukung OS tetapi versi beta ini berisi beberapa pena dan fitur input sentuhan desktop.
Anda harus memindahkan peralatan pihak ketiga untuk mendapatkan fitur tersebut bekerja. Saya harap kita akan melihat fitur sentuh lebih di RTM akhir.

Menu bar diganti dengan Ribbon

Dalam Windows Explorer bagian, Menu Bar sekarang diganti dengan RibbonUI. Sebagian besar kombinasi keyboard yang kami mampu untuk digunakan dalam Menu Bar tidak tampaknya bekerja di UI Ribbon. Beberapa seperti UI Ribbon, tapi saya biaya; bagian ini perlu beberapa perbaikan.

Tidak ada pemberitahuan balon untuk Windows Update

Windows Update tidak lagi memberitahukan sekarang untuk update terbaru yang akan diinstal. Daripada balon pemberitahuan, update sekarang ditampilkan pada sudut bawah layar login. Jadi untuk menginstal update terbaru Anda harus reboot dan memeriksa apakah ada update baru atau tidak.

Tidak ada pilihan langsung Shutdown

Ketika saya membuka Windows 8 DP / CP pertama kalinya, aku takut bahwa saya akan harus mematikan komputer dengan menggunakan tombol power eksternal. Namun berkat Alt + F4 , yang masih bekerja. Microsoft harus sudah memberikan tombol shutdown. Untuk saat ini, untuk shutdown, Anda harus terlebih dahulu sign out, kemudian memilih shut down pilihan dari tombol yang disediakan pada bagian bawah layar login. Tapi, hei, ada banyak cara untuk mematikan Windows 8 - tapi aku masih lebih suka cara cepat yang disediakan oleh Windows 8 itu sendiri.

Beberapa program / fitur dihapus

Windows 8 CP telah menghilangkan beberapa program yang adalah sebagai berikut:
  • Jendela DVD Maker tidak ada lagi
  • Logo Windows boot tewas
  • Bantuan Windows tidak mendukung download baru, sehingga fitur ini tidak ada gunanya sekarang
  • Flip 3D ( Windows Key + Tab ) yang diperkenalkan di Windows Vista tidak lebih
  • Windows Explorer tidak dapat menampilkan preview dan panel rincian secara bersamaan
  • Autoplay tidak menyediakan pilihan untuk selalu membuka program tertentu berdasarkan jenis file
  • Windows Error sekarang lebih pendek dan kurang rinci, mereka tidak mengatakan penjelasan apapun kecuali kode
  • Kemampuan untuk sepenuhnya mengkonfigurasi UAC dan dijalankan dengan hak administrator penuh waktu telah dihapus.
Nah, saya kira ini mencakup sebagian besar hal yang saya pribadi tidak suka pada Windows 8. Saya ulangi, saya sadar bahwa Windows 8 CP adalah beta membangun, dan banyak dari mereka mungkin saya ditangani atau termasuk dalam membangun RTM akhir, tapi saya tetap pikir saya akan berbagi suka saya dengan Anda.
Saya ingin mendengar dari Anda juga - apa yang Anda tidak suka di Windows 8 CP atau apa yang Anda ingin melihat ditingkatkan atau ditambahkan pada Windows 8 versi final.

1 komentar:

  1. Windows 8 sangat mengecewakan. Saya tdk bisa lacak file saya. Mematikan computer saja susah. Banyak program yang dijalankan harus konect ke internet .
    Ada banyak kemudahan tapi justru tdk efisien .

    BalasHapus