Jumat, 27 April 2012

Windows 8 Konsumen Preview penggunaan dua kali lipat dari Mac OS X Gunung Singa

Windows 8 Konsumen Preview penggunaan dua kali lipat dari Mac OS X Gunung Singa

Microsoft memiliki visi. Ini ingin para pengguna untuk kembali membayangkan cara mereka berinteraksi dengan komputer sehari-hari. Ini ingin membawa perubahan, positif. Dan perubahan itu Windows 8 . Windows 8 Preview Konsumen diluncurkan pada 29 Februari 2012 dan kuat telah berlangsung sejak itu. Jutaan orang sudah mulai menggunakan Windows 8 Preview Konsumen yang datang sebagai perubahan segar dari versi Windows sebelumnya, yaitu Windows 7 .
Chitika Wawasan telah melakukan studi penelitian baru untuk menentukan tingkat saat ini adopsi Windows 8 Preview Konsumen di AS dan Kanada, yang hasilnya mungkin kabar baik bagi Microsofties.
Untuk mengukur studi ini, Chitika  mengambil sampel terdiri dari ratusan juta tayangan iklan dari dalam jaringan Iklannya, mulai dari 13 April - 19 April, 2012.
Analisis agen pengguna kemudian dilakukan pada sampel data untuk menentukan tingkat saat ini adopsi untuk Windows 8 dibandingkan dengan sistem operasi Windows lainnya tersedia di pasar.
Sebuah tabel yang menggambarkan hasil penelitian ini dapat dilihat di bawah ini:
Chitika Windows 8 Konsumen Preview penggunaan dua kali lipat dari Mac OS X Gunung Singa
Hasil disusun menggantung mendukung Steven Sinofsky dan nya Windows 8 tim. Windows 8 CP membuat untuk 0,13% dari semua lalu lintas Windows. Dengan kata sederhana, itu berarti satu dari setiap 1000 menjalankan Windows 8 Preview Konsumen. Tingkat lalu lintas adalah dua kali lipat dari Mac OS X Gunung Lion dan tiga kali bahwa dari 8 Developer Preview Windows . Windows 8 Preview Konsumen memiliki banyak pembaruan dan perbaikan dibandingkan dengan Pratinjau Pengembang dan menjabat cukup baik dari dua bulan terakhir (hampir). Meskipun itu sedikit buggy juga, tapi Windows yang bersih, cepat dan menyegarkan 8 diharapkan saat peluncuran versi final.
Meskipun hasilnya mungkin daerah (hanya US dan Kanada), mereka mencerminkan tingkat lalu lintas di seluruh dunia, sehingga memberikan Windows 8 tim tembakan di lengan mereka.
Berkat daftar mengesankan tambahan baru dan perubahan menyegarkan, Microsoft memiliki pemenang dalam Windows 8!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar