Kamis, 26 April 2012

Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 - Tips & Trik

Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 - Tips & Trik

 

Seperti Windows 7 , Windows 8 juga mencakup Sn Alat ipping yang memungkinkan Anda mengambil screenshot di komputer Windows Anda. Ini potongan Tool atau SnippingTool.exe terletak di System32 folder tetapi (shortcut) juga dapat diakses melalui lokasi berikut:
C: \ ProgramData \ Microsoft \ Windows \ Start Menu \ Programs \ Aksesoris

Menangkap screenshot di Windows 8

Ketika di UI Metro atau Layar Mulai , Anda dapat klik pada ubin potongan Tool untuk membukanya. Alat ini akan terbuka dan Anda akan menemukan diri Anda segera di desktop Anda. Ketika dalam mode Desktop , Anda dapat membukanya dengan mengetikkan potongan Tool di Search Bar Mantra. Jika Anda menggunakannya secara teratur, Anda juga dapat membuat nya pintas desktop untuk mengakses dengan mudah.
Untuk pin sebagai Tile, ketika di Layar 8 Start Windows, klik kanan pada layar (bukan genteng). Klik pada pilihan 'Semua App'. Di bar muncul dari bawah layar,. Anda akan melihat potongan Alat di semua aplikasi. Cukup klik kanan padanya dan pilih "Pin to Start 'pilihan untuk menempatkan pada layar Start Anda sebagai sebuah Tile.

Buka potongan Tool menggunakan Hotkey

Jika Anda adalah pengguna sering Tool potongan, Anda dapat membuat hotkey untuk itu. Untuk melakukannya membuka System32  folder dan klik kanan pada SnippingTool.exe (atau pada shortcut di dalam folder Program / ​​Aksesoris). Pilih Properties. Di sini Anda dapat mengatur hotkey untuk itu. Saya sebagai contoh dipilih F5. Jadi untuk membuka alat potongan, semua saya lakukan waktu selanjutnya adalah tekan F5.
snip 5 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik
Perangkat potongan memungkinkan Anda untuk mengambil 4 jenis screenshot:
potongan alat 1 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik
  1. Bentuk-bebas Snip memungkinkan Anda menggambar dan menangkap setiap bagian tidak teratur layar
  2. Rectangular Snip akan memungkinkan Anda untuk tarik kursor di sekitar obyek untuk membentuk sebuah persegi panjang
  3. Snip jendela akan membiarkan Anda memilih jendela yang terbuka, seperti jendela browser atau kotak dialog dan membiarkan Anda menangkap itu
  4. Layar penuh snip akan menangkap seluruh layar ketika Anda memilih jenis snip.
Setelah Anda telah mengubah Pengaturan untuk kebutuhan Anda, Anda dapat klik New atau Ctrl + PrtnScr untuk mengambil menangkap.

Win + PrntScr di Windows 8

Mengklik Win + PrntScr  di Windows 8 akan memungkinkan Anda untuk menangkap screenshot sesuai pengaturan Anda. Gambar akan secara otomatis disimpan dalam folder Gambar Anda.
snip 4 400x256 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik

Nonaktifkan overlay putih

Ketika potongan Alat terbuka dan aktif, overlay putih muncul. Jika Anda ingin mematikannya, Anda dapat melakukannya melalui Pilihan nya. Hapus tanda centang pada pilihan untuk overlay Tampilkan layar ketika potongan Tool aktif .
jendela 8 potongan alat 2 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik
Untuk menyimpan gambar , Anda harus klik pada Snip Simpan tombol Sebuah fitur tambahan pada Windows 8 adalah bahwa screen shot penuh secara otomatis disimpan dalam folder Gambar Anda.
Jika Anda ingin berbagi sebuah snip , Anda dapat mengklik tanda panah pada Snip Kirim tombol, kemudian pilih opsi (email) dari menu.
snip 3 400x302 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik
Perangkat potongan biasanya tidak akan bekerja pada tampilan awal. Anda akan dapat hanya menangkap tampilan awal penuh menggunakan Win + tombol PrntScr dan bukan bagian dari tampilan awal. Jika Anda mengklik hotkey dibagikan Anda ketika di layar awal, jendela Anda akan secara otomatis beralih ke modus desktop dengan alat potongan dibuka. Tapi ada trik untuk melakukannya, yang kita akan melihat sedikit nanti!

Menangkap Menu Konteks menggunakan potongan Tool

Jika Anda ingin menangkap screenshot dari menu konteks Anda  mulai potongan Tool dan klik Esc . Berikutnya klik kanan pada file, desktop atau folder dan kemudian tekan Ctrl + PrntScr . Ini akan memungkinkan Anda menangkap menu konteks klik kanan. Pada Windows 7 Anda juga dapat menangkap start menu menggunakan trik ini.
snip8 400x259 Menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik

Ambil bagian Windows 8 Layar Mulai

Pada Windows 8, untuk menangkap bagian dari layar awal Anda, potongan Alat terbuka , tekan Esc. Selanjutnya, tekan tombol Win yo beralih ke Start Screen dan kemudian tekan Ctrl + PrntScr . Sekarang pindahkan kursor mouse Anda di sekitar area yang diinginkan. Ini akan memungkinkan Anda mengambil bagian dari 8 layar Windows Anda mulai. Untuk menangkap seluruh layar Mulai , Anda dapat tentu saja, tekan Win + PrntScr.
mulai screen capture menggunakan potongan Tool untuk menangkap screenshot pada Windows 8 Tips & Trik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar