Kamis, 26 April 2012

Beberapa fitur baru yang lebih keren dan tidbits di Windows 8 CP

Beberapa fitur baru yang lebih keren dan tidbits di Windows 8 CP

Dalam posting sebelumnya kami menampilkan beberapa  fitur baru yang keren dan tidbits di Windows 8 CP  kami lihat beberapa fitur baru dan tidbits di Windows 8 CP dan juga berbicara tentang bagaimana untuk memulai menggunakan Windows 8 . Sekarang di sini adalah beberapa tidbits lebih menarik!
  • Windows 8 Preview Konsumen akan bekerja sampai 16 th Jan 2013 . Jangan khawatir tentang tanggal kadaluarsa beta (CP) - RC akan dirilis sebelum akhir tahun.
    • Jika Anda ingin melihat tanggal kadaluwarsa, klik kanan di bagian bawah pojok kiri layar di Desktop / Metro UI, klik Run dan masukkan WinVer untuk mendapatkan ini 'Tentang Windows'.
Win8CPAbout Beberapa fitur baru yang lebih keren dan tidbits di Windows 8 CP

  • The Task Manager adalah jauh lebih baik di Windows 8 dan ini Task Manager baru ( tm.exe ) sedang dihargai oleh semua untuk fitur-fiturnya. Tapi seperti yang sekarang task manager tua juga hadir dalam Windows 8 CP. Yang lama adalah taskmgr.exe.
  • Apps Anda memiliki dapat diinstal pada hingga 5 komputer .
    • Untuk menginstal aplikasi pada PC lainnya, cukup login ke app, PC Toko Buka
    • Pergi ke Charm Pengaturan (Atau WinKey + i), Pastikan account Microsoft adalah sama dengan yang digunakan untuk membeli App.
    • Cari Aplikasi yang ingin anda instal, buka aplikasi untuk menginstal. Hal ini dapat dilakukan pada upto 5 PC.
  • Ketika menginstal Windows 8 CP, Anda harus telah menemukan sebuah halaman Preferensi untuk memilih warna untuk ubin Metro / latar belakang. Jika Anda belum dilakukan pada itu, Anda bisa melakukannya sekarang dari Desktop> Pengaturan Charm (Winkey + C)> setting PC selengkapnya> Personalisasi Layar> Start dan dari sana Anda dapat memilih warna latar belakang / background
perStartscreen Beberapa fitur baru yang lebih keren dan tidbits di Windows 8 CP

  • Aplikasi Mail di Windows 8 Preview Konsumen, download pesan dari 2 minggu terakhir. Sampai sekarang Anda tidak dapat mengubah ini Sync kerangka waktu. Jadi jangan heran jika Anda tidak melihat semua mail Anda menggunakan aplikasi mail, dan hanya berlangsung 2 minggu surat Disinkronkan.
  • Beberapa pengguna Windows 8 Preview Konsumen melaporkan tentang DVD drive tidak diakui. Jika Anda menghadapi masalah ini, silakan cek ini memperbaiki -  PERBAIKAN: DVD Drive tidak ditampilkan dalam Windows 8 CP
  • Mengakses file ISO kini telah menjadi sangat mudah dengan Windows 8. Dengan pilihan Gunung didukung secara native di Windows 8, Anda tidak memerlukan optical drive untuk membakar ISO. Meskipun fitur ini tersedia sejak Pratinjau Pengembang tapi masih banyak pengguna Windows 8 CP tidak tahu tentang fitur ini. Buka di sini untuk belajar   bagaimana ke Gunung & unmount file ISO pada Windows 8  native.
  • Jika Anda menggunakan Mail App pratinjau terhubung ke Microsoft Exchange Server, tidak akan memungkinkan metode gambar sandi password, PIN.
  • Preview email aplikasi saat ini mendukung layanan email seperti Hotmail , Gmail atau layanan yang mendukung Exchange ActiveSync. Jadi pada hadir tidak ada dukungan untuk POP / IMAP dalam ver Beta dari aplikasi mail.
  • Ketika Anda mengirim mail menggunakan aplikasi mail yang Preview, "Dikirim dari saya 8 PC Windows "tanda tangan akan ditambahkan secara default.
Jadi ini adalah beberapa tidbits lebih menarik, jika Anda belum diberikan Windows 8 CP mencoba , Berikan sekarang!! Dan jika Anda menemukan beberapa hal menarik, posting sebagai komentar!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar