Sabtu, 28 April 2012

Baru Bing Bar 7.1 mendukung Facebook Chat, Slacker Radio, dan lebih

Baru Bing Bar 7.1 mendukung Facebook Chat, Slacker Radio, dan lebih

Jika Anda ingin toolbar, kemudian Bing Bar adalah salah satu toolbar Anda harus memeriksa sekarang. Baru Bing Bar v 7.1 menawarkan opsi untuk mencari langsung dan cepat di Bing. Ia juga menawarkan akses cepat ke berita, cuaca, peta dan layanan lain yang bermanfaat dan  mendukung pelacakan email, menawarkan update dinamis Facebook, integrasi Live Hotmail , New Yahoo Mail dan Gmail jasa, dll
bing bar 71 Baru Bing Bar 7.1 mendukung Facebook Chat, Slacker Radio, dan lebih
Versi terbaru dari Bing Bar v 7.1 menyediakan akses yang lebih baik bubur untuk koneksi sosial Anda dan menawarkan pilihan hiburan baru. Mendukung Facebook chat dan tidak akan membiarkan Anda mendengarkan Radio Slacker. Selain menawarkan pencarian lebih cepat itu juga mendapat berita yang relevan lebih cepat.
Berikut adalah snap shot dari fitur baru yang diperkenalkan di Bing Bar 7.1:
  1. Facebook Chat: Meraih dan chatting dengan salah satu teman Facebook Anda, tanpa membuka Facebook di browser Anda.           
  2. Slacker Radio: Dengarkan musik, olahraga, berita, komedi dan lebih tanpa mengganggu browsing web Anda di Radio Slacker.          
  3. Berita Segar Apl: Bing Bar berita app lebih visual menarik dan termasuk dan daftar diperluas sumber berita.         
  4. Saran Pencarian: Bing Bar sekarang menyediakan istilah pencarian disarankan saat Anda melihat. Daftar situs telah diperluas dan metode pencarian menyarankan ditingkatkan.
  5. Perbaikan pemberitahuan, konfigurabilitas, dan kinerja.
Tidak semua fitur ini tersedia di semua pasar - tapi mereka akan diluncurkan secara bertahap - jadi jangan check out dan beritahu kami jika beberapa fitur dalam tidak tersedia di negara Anda.

Bing Bar 7.1 Download Gratis

Anda dapat mendownload Bar Bing dari sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar