Sabtu, 28 April 2012

MiniWE: Sebuah kombinasi dari Quick Launch dan Windows Explorer

MiniWE: Sebuah kombinasi dari Quick Launch dan Windows Explorer

Sementara MiniWE bekerja pada Windows 7Windows 8 pengguna dapat menemukan ini menarik, karena dapat digunakan sebagai peluncur cepat.   MiniWE  pada dasarnya merupakan kombinasi dari Windows Explorer dan bar Quick Launch atau program peluncuran Cepat yang bisa meluncurkan sesuatu pada Anda PC, dan membuat navigasi dan browsing melalui file proses lebih mudah! Ini memiliki banyak fitur menarik dan keren lainnya juga.
MiniWE adalah 3.0 aplikasi berbasis bersih, dan didukung oleh semua versi Windows. Bila Anda klik pada ikon program, itu akan muncul sebagai peluncur aplikasi. Ia juga memiliki kemampuan untuk membiarkan Anda menelusuri melalui folder seperti Windows Explorer. Bila Anda klik pada file, itu akan diluncurkan oleh program default dan miniWE akan mendapatkan secara otomatis diminimalkan.
MINI KAMI MiniWE: Sebuah kombinasi dari Quick Launch dan Windows Explorer
MiniWE menawarkan fungsionalitas drag dan drop. Ini menunjukkan thumbnail file, dapat membuat MiniWE lebih dan dapat membuat cara pintas MiniWE. Saya akan mengatakan ini adalah cara yang baik untuk mengatur aplikasi Anda,, folder file dan pin mereka di desktop Anda dengan MiniWE gratis.

MinWE Fitur

Program ini dikemas dengan beberapa fitur bagus dan menarik. Mari kita melihat apa yang mereka adalah:
  • Terlihat bagus, opacity tidak 100%.
  • Menampilkan file ikon
  • Pekerjaan sebagai peluncur aplikasi
  • Dapat digunakan untuk menelusuri folder
  • Menampilkan URL yang sedang berada
  • Auto Resize
  • Ukuran Icon dapat diubah
  • Menampilkan nama file (opsional)
  • Dapat membuat cara pintas MiniWE lebih, yang menjalankan file / folder langsung
  • Drag dan Drop fungsi
  • User friendly interface.
Program ini baik di fitur-fiturnya, tetapi ada beberapa fitur yang mungkin tidak anda sukai. Pertama, aplikasi ini tetap di bagian bawah yaitu pusatnya tempat desktop Anda. Hal ini tidak bisa dipindahkan atau diubah ukurannya sesuai dengan keinginan kita. Kedua, ikon yang ditampilkan atau preview gambar tanpa atau tidak ada kejelasan, ikon pixelating ketika mereka ditampilkan di MiniWE.
Program ini memiliki user-friendly dan antarmuka yang baik. Tidak banyak dialog yang pop-up, setelah satu atau dua menit. Ada hanya tiga tombol di bagian bawah, satu untuk pengaturan, satu dekat tombol dan lainnya untuk menavigasi di antara folder. Untuk membuat shortcut MiniWE, ada wizard yang membantu Anda saat Anda membuat MiniWE Anda sendiri.

MINIWE pengaturan 366x400 MiniWE: Sebuah kombinasi dari Quick Launch dan Windows Explorer

MinWE Unduh

Aplikasi ini bagus dan membuat navigasi dan meluncurkan lebih mudah. Klik di sini untuk mengunjungi halaman download aplikasi. Saya harap Anda menyukainya!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar