Kamis, 26 April 2012

50 Fakta dan Fitur Baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8

50 Fakta dan Fitur Baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8

Windows 8 , Saat pertama kali mendengar tentang hal itu, saya yakin Anda hanya menekan komentar .. ahhhh .. satu versi lebih mirip Windows akan segera datang! Tapi maaf untuk mengatakan, kali ini Anda salah. Hanya ada satu kata yang tersisa di kamus untuk Windows 8 -  luar biasa!
Windows 8 adalah pendekatan dari Microsoft untuk memberikan OS sentris tunggal untuk Tablet dan PC dan kemudian untuk perangkat Mobile juga. Pada build windows konferensi, Microsoft muncul kemajuan terbaru yang mereka buat di Windows 8. Setelah menonton fitur Windows 8, banyak mendapat tertegun dan kagum. Menjadi masih dalam tahap perkembangannya, Windows 8 adalah tetap memberikan kepuasan kepada penggunanya.
TWC 2 1 400x225 50 Fakta dan Fitur Baru yang perlu Anda ketahui tentang Windows 8
Dalam pertama dari serangkaian 100 hal, saya akan memberitahu Anda tentang 100 apa yang Aku datang untuk tahu tentang Windows 8 sampai sekarang. Seri ini akan dibagi dalam dua bagian terdiri dari 50 hal di masing-masing.

Jadi di sini adalah 50 hal pertama yang harus Anda ketahui tentang Windows 8:

1. Windows 8 memiliki antarmuka sentuh yang dirancang khusus berbasis yang mudah digunakan pada perangkat berbasis sentuhan.
2. Windows 8 memiliki baik UI Metro dan antarmuka Windows Desktop konvensional yang memungkinkan Anda dengan mudah mengelola kesenjangan pergeseran paradigma teknologi yang sedang di tahun mendatang.
3. Tampilan awal semua-baru ini ditujukan untuk Windows 8 yang terdiri dari aplikasi dalam bentuk ubin hidup,. Ini memungkinkan Anda menggunakan aplikasi favorit Anda dalam sekali tekan atau klik.
4. Menggunakan Windows 8 PC, daya dapat disimpan seperti perangkat mobile lainnya dan memberikan daya baterai holding time yang tinggi.
5. Sebagaimana ditunjukkan pada konferensi Windows Build 8, oleh Steven Sinofsky, bahkan laptop tiga tahun dengan Windows 8 terinstal, boot hanya dalam 8 detik.
6. Tidak ada Tablet lain memiliki fitur enkripsi drive sampai sekarang; Windows 8 adalah yang pertama untuk mendorong fitur enkripsi untuk tablet .
7. Windows 8 menawarkan commendably cross-platform alat untuk menulis aplikasi untuk semua perangkat keras bahkan di ponsel.
. 8 Antivirus termasuk dalam Kernel; memberikan Anda keamanan, Anda tidak pernah memiliki sebelum dan bahkan sistem tidak akan boot jika mendeteksi drive USB terinfeksi terpasang dalam sistem.
9. Windows 8 boot hanya dalam delapan detik yang tak terbayangkan, bila PC lainnya atau Telepon OS (termasuk Mac OS X Lion, IOS atau Android).
10. Windows 8 akan boot bahkan lebih cepat dari monitor dapat menyala.
11. Tidak diperlukan upaya ekstra untuk memberikan akselerasi perangkat keras untuk aplikasi, akselerasi Hardware yang tersedia untuk secara default.
12. Anda bahkan dapat boot Windows 8 menggunakan 256TB hard drive atau SSD. (256TB tidak tersedia di pasar sampai sekarang).
13. Windows 8 ini sarat dengan Near Field Communication yang memungkinkan Anda berbagi dan menyambung ke perangkat di dekat Anda.
14. Sebuah tablet dengan Windows 8 di atasnya bahkan dapat menjalankan Visual Studio. Waktu bagi pengembang untuk pergi mewah .
15. Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro UI dan Aero UI hanya dengan menekan tombol Windows.
16. Pada Windows 8, task manager telah Reimagined sebagai App Monitor dan Proses Monitor.
17. Windows 8 olahraga dua versi Internet Explorer , 10 satu dirancang khusus untuk Metro UI dan tablet .
18. Windows 8 bahkan mendukung input pena berbasis pada perangkat sentuh.
19. Windows 8 memungkinkan Anda mengakses hard drive Anda dari jarak jauh dari mana saja di dunia hanya melalui Browser dan SkyDrive, Anda menggunakan Windows Live ID .
20. Windows 8 memungkinkan Anda melakukan koneksi remote ke komputer lain hanya melalui Windows Live .
21. Setiap aplikasi di Windows 8 melacak penggunaan data sendiri juga yang dapat dilihat dalam laporan sistem lebar.
22. Penilaian jendela Console menjalankan benchmark kinerja untuk aplikasi Anda tanpa diwajibkan pihak ketiga alat.
23. Memungkinkan Anda untuk hibernate cepat bahkan setelah mengganti baterai, hanya membutuhkan 8 detik untuk kembali .
24. Segera Screen Mulai muncul Anda dapat menggunakan keyboard langsung untuk cepat mencari dan memulai aplikasi.
 25. Aplikasi tambahan dapat dengan mudah ditemukan dengan mengklik pesona pencarian. 
26. Baru Windows menawarkan Keyboard Shortcuts Baru .
  • WIN + Q untuk aplikasi pencarian.
  • WIN + W untuk pencarian pengaturan.
  • WIN + F untuk mencari file.
  • WIN + I untuk pesona "Pengaturan".
  • WIN + O untuk kunci rotasi.
  • WIN + C untuk memunculkan sederhana "menu Start" dan waktu / tanggal.
27. Windows 8 ini juga sepenuhnya kompatibel dengan shell pintas keyboard yang lebih tua seperti desktop WIN + D mengaktifkan, WIN + R terbuka Jalankan , WIN + L pengguna kunci. WIN + E membuka Explorer.
28. Dalam mode mouse, Anda dapat mengaktifkan pilihan / pesona dengan menggerakkan mouse ke tepi kiri bawah (dimana tombol Windows dulu) .
29. Dalam mode mouse, klik kanan di-app mengaktifkan pilihan selain dari menu konteks umum.
30. Ubin aplikasi dapat dipilih dengan menggunakan tombol panah keyboard dan halaman atas / bawah. Enter menjalankan aplikasi yang dipilih.
31. Periksa "pengaturan" pesona dalam aplikasi untuk mengungkapkan aplikasi pengaturan khusus.
32. Aktifkan "kontras tinggi" mode di Control Panel -> Kemudahan akses untuk melihat layar Mulai gelap bertema.
33. Windows 8 Dukungan sistem-on-a-chip (SoC) platform dari Intel yang berjalan pada arsitektur x86 dan dari NVIDIA, Qualcomm dan Texas Instruments pada arsitektur ARM juga.
34. Windows 8 memahami dukungan asli untuk file ISO dan VHD dan gambar.
35. Windows 8 akan memiliki dukungan asli untuk USB 3.0 .
36. Anda dapat mengembangkan aplikasi di Windows 8 HTML 5, JAWA Script, CSS3 juga.
37. Ini akan memiliki asli Hyper-V dukungan.
38. Windows 8 memiliki Kantor baru Ribbon Gaya Windows Explorer.
39. Windows 8 termasuk layar 128-bit arsitektur bukan 32-bit sistem operasi.
40. Windows 8 memiliki persyaratan sistem yang sama seperti dari Windows 7 .
41. Disk Defragmenter pada Windows 8 adalah mampu menangani drive SSD dan membiarkan pengguna untuk melakukan perintah TRIM mudah daripada di Windows 7.
42. Windows 8 mencintai data Ambient .
43. Di Layar Start, ubin Hidup terus memperbarui terus-menerus.
44. Windows 8 mendukung pengenalan biometrik dan wajah untuk verifikasi pengguna.
45. Windows 8 menawarkan platform PC game ditingkatkan, nanti juga bisa mendapatkan integrasi Xbox Live.
46. Windows 8 menawarkan salah satu fitur yang paling menarik disebut kubah sejarah yang menyediakan backup otomatis dari file dan dokumen.
47. Dengan pengguna Workspace Portabel dapat membuat gambar portabel atau clone atau cadangan keseluruhan pada setiap drive eksternal dengan setidaknya 16GB kapasitas penyimpanan yang tersedia.
48. Windows 8 juga terintegrasi Immersive browser untuk mendapatkan web lebih pada ke layar dengan mengurangi banyak pilihan.
49. Dengan Windows 8 pengalaman modus baru menutup dan memulai Windows dengan fitur yang disebut booting Hybrid.
50. Besar fitur lain diperkenalkan pada Windows 8 adalah Pusat Asli , di mana Anda akan dapat memasuki atau mengubah kunci lisensi Anda dan melihat status keaslian lisensi Anda.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar