Rabu, 25 April 2012

Ambil Windows 8 Windows mana saja menggunakan To Go fitur di Windows 8

Ambil Windows 8 Windows mana saja menggunakan To Go fitur di Windows 8

 

Bukan hanya UI Metro dan ubin yang meraih perhatian Geeks & pengembang di seluruh dunia ketika Microsoft meluncurkan Windows 8 . Sebuah fitur bernama Windows Untuk Go yang memungkinkan administrator perusahaan untuk membuat drive USB yang berisi lengkap, gambar dikelola Windows yang dapat digunakan untuk boot dan menjalankan Windows pada setiap Windows 7 atau Windows 8 mesin bertenaga, meraih perhatian yang besar.
8 jendela pergi Ambil Windows 8 di mana saja menggunakan Windows To Go fitur di Windows 8
Windows Untuk Go memungkinkan karyawan untuk menggunakan perangkat dikelola seperti usb drive, hard disk, flash drive bahkan kartu SD untuk bekerja dari rumah, kantor klien atau di perpustakaan.

Kerja dari fitur ini adalah yang sederhana seperti memasukkan dan mendepak USB drive. Anda pasang USB drive dengan Windows 8, pilih saat boot, dan dalam beberapa detik Windows 8 layar Mulai ada. Windows Untuk Go, memungkinkan seseorang untuk menyalin seluruh mereka Windows 8 instalasi ke USB drive dengan semua file pribadi utuh dan pengguna dapat melanjutkan bekerja pada file mereka sendiri dan aplikasi. Dokumen dalam Windows 8 secara otomatis disinkronisasikan ke Windows Live SkyDrive. Jadi, Anda selalu membawa file Anda dengan Anda dan memiliki cadangan siap juga dalam awan .
jendela untuk pergi LRG Ambil Windows 8 di mana saja menggunakan Windows To Go fitur di Windows 8
Teman saya MVP Manan telah mengumpulkan temuan lagi tentang hal ini.
  • Windows 8 akan standar boot ke Windows To Go drive jika ada yang hadir
  • Beberapa driver akan dibundel dan dalam beberapa kasus tidak ada Windows Update akan mendownload mereka
  • Ini akan mendukung USB 2.0 dan 3.0
  • Tidak ada Hibernate mungkin bagi Windows Untuk Go contoh
  • Windows Untuk Go akan bekerja pada warisan BIOS dan firmware UEFI
  • Crash dan Dump akan tersedia untuk Windows To Go kasus.
Fitur ini terlihat sangat menjanjikan dan itu adalah di antara salah satu yang menarik perhatian. Sebuah USB Stick 32 GB direkomendasikan untuk fitur WindowsToGo. Dan ya Microsoft membuat langkah yang cerdas. Semua orang di build windows konferensi dibagi-bagikan gratis USB 32 GB tongkat pada Windows To Go (Sial ... aku merindukan sesi itu).
Anda dapat mendownload presentasi PowerPoint pada Windows To Go, yang akan memberikan banyak informasi tentang hal ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar